Zidane Merasa Heran Dengan Badai Cedera di Real Madrid

Daftar pemain Cedera dalam skuat Real Madrid saat ini terus bertambah, dimana tentu saja situasi ini tidak mudah bagi Los Blancos. Bahkan, pelatih Zinedine Zidane sendiri merasa kebingungan saat ditanya mengenai situasi tersebut.

Terakhir kali Real Madrid bertanding adalah saat berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol, pada Minggu (14/02) kemarin. Memang, dalam laga tersebut Madrid yang berlaku sebagai tuan rumah sukses menang telak 2-0.

Namun di satu sisi kemenangan tersebut juuga harus dibayar mahal dengan cederanya sang bek andalan, Dani Carvajal. Pemain Spanyol itu hanya bisa tampil selama 30 menit sebelum kemudian ditarik keluar karena cedera pada lututnya.

Kondisi Carvajal jelas menambah daftar panjang cedera para pemain Los Blancos, karena sebelumnya tim sudah ditinggalkan oleh Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, hingga Eder Militao dan Federico Valverde yang masih menepi karena cedera juga.

Pelatih Zinedine Zidane pun tidak bisa berkata banyak, dia merasa heran sekaligus cemas dengan kondisi ini, apalagi Dani Carvajal sendiri merupakan salah satu pemain yang sangat dia andalkan.

“Saya tidak paham. Ada banyak cedera, saya khawatir. Saat saya kehilangan seorang pemain, sebagai pelatih itu sangat mengganggu saya. Ini cedera kambuhan,”

“Saya meminta maaf kepada Carva. Dia bermain selama 25 menit dengan sangat baik dan saya kecewa, sebab dia sangat penting buat kami,” kata Zidane seperti yang dikutip dari Goal International.

Pria asal Prancis pun tidak bisa mengatakan apa penyebab dibalik badai cedera ini, begitu juga dengan kondsi Carvajal yang masih belum jelas.

“Saya tidak bisa menjelaskan alasannya kepada anda. Sebagai seorang pelatih, memiliki pemain yang cedera adalah hal terburuk. Mereka bisa saja kembali dan menyakiti kami lagi,”

“Saya hanya berharap bahwa hanya masalah kecil. Kami akan melihat seperti apa cederanya dan berapa lama dia bakalan absen,” pungkasnya.

Adapun, Los Blancos sendiri saat ini berada di peringkat ke-2 pada klasemen sementara La Liga dengan tertinggal lima poin dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Leave a Comment