Zidane Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Mo Salah ke Madrid

Zidane Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Mo Salah ke Madrid

Sejumlah pemain top Eropa belakangan ini begitu gencar dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, termasuk diantaranya Mohamed Salah. Lantas, apa kata pelatih Zinedine Zidane mengenai isu tersebut?

Mohamed Salah sudah membela Liverpool selama empat tahun terakhir, terhitung sejak dia dibeli dari AS Roma pada musim panas tahun 2017 silam.

Performanya selama empat tahun terakhir ini tak perlu diragukan lagi, Winger asal Mesir bahkan bisa dikatakan sebagai mesin gol Liverpool membawa Tim Marseyside menjadi juara di ajang Premier League dan Liga Champions Eropa.

Tapi belakangan ini, isu kepergian Salah dari Anfield memang kerap kali terdengar. Bahkan, pekan lalu eks Chelsea ini mengungkapkan bahwa dirinya tak mau mengesampingkan kemungkinan untuk merumput di Spanyol di masa depan.

Di satu sisi, Real Madrid masih belum menemukan sosok pengganti Ideal Cristiano Ronaldo. Sejak kepergian Mega Bintang Portugal di tahun 2018 lalu, pasukan Zinedine Zidane seperti kehilangan daya gedor mereka.

Memang, Real Madrid memiliki Eden Hazard yang dibeli seharga 100 Juta Euro dari Chelsea pada musim panas tahun 2019 lalu, tapi nyatanya sampai sekarang bintang Belgia itu belum mampu memenuhi ekspektasi.

Sebaliknya, Hazard malah kerap kali menepi karena cedera beruntun yang dialaminya.

Kesimpulannya, Real Madrid diyakini membutuhkan striker anyar dan Mohamed Salah bisa jadi sasaran mereka pada musim panas nanti. Namun, saat ditanya tentang rumor transfer tersebut, pelatih Zinedine Zidane memberikan jawaban tegas.

Pria asal Prancis tersebut menegaskan bahwa dia tidak berhak berbicara tentang pemain klub lain.

“Dia bukan pemain saya. Saya memiliki 25 pemain di sini, saat ini saya adalah pelatih Real Madrid dan saya menikmati setiap hari saat ini.” jawab Zidane dengan tegas seperti dikutip Goal International.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Mohamed Salah sedang berselisih dengan manajernya, Jurgen klopp. Hal tersebut juga yang diyakini membuat performa sang pemain tampak menurun belakangan ini.

Tak hanya itu, lebih jauh lagi penurunan performa Salah diyakini menjadi penyebab kenapa Liverpool berada di posisi ke-5 pada klasemen sementara.

Leave a Comment