Wow! Para Pemain PSG Sudah Mulai Bicarakan Kedatangan Lionel Messi

Spekulasi kepindahan Lionel Messi menuju Paris Saint-Germain semakin berkembang, bahkan terbaru terungkap bahwa para pemain Les Parisiens mulai membicarakan kedatangan mega bintang Argentina tersebut, sebagaimana penuturan dari Leandro Paredes.

Seperti diketahui, Lionel Messi memang sedang berada di ambang pintu keluar Barcelona, mengingat kontraknya akan berakhir di musim panas mendatang. Sementara itu, sampai sekarang memang belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Andai situasinya terus berlanjut sampai musim 2020/21 ini berakhir, secara otomatis Barcelona akan kehilangan Lionel Messi secara cuma-cuma alias gratis.

Dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain adalah salah satu klub yang siap menampung Messi dan membayar gajinya yang tinggi itu.

Menariknya, Paris Saint-Germain dan Barcelona akan saling berhadapan pada dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa dimana leg pertamanya sendiri akan berlangsung pada Rabu dinihari WIB nanti (17/02).

Jelang pertandingan tersebut, gelandang PSG Leandro Paredes meminta timnya untuk benar-benar mewaspadai Lionel Messi.

“Menghadapi Messi akan memaksa kami untuk bertahan dengan baik. Namun, kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan permainan yang bagus, menguasai bola dan memastikan bahwa dia tidak membuat kami dalam kesulitan,” ujar Paredes seperti dikutip Goal International.

Lebih lanjut, Leandro Paredes berbicara mengenai kabar yang mengaitkan Paris Saint-Germain dengan Lionel Messi. Diakuinya bahwa para pemain Les Parisiens sudah mulai mebicarakan rumor tersebut.

Akan tetapi, untuk saat ini Paredes enggan berbicara banyak karena bagaimanapun Lionel Messi akan jadi lawannya dalam duel leg pertama di Camp Nou nanti.

“Kami banyak membicarakannya [rumor Messi] di ruang ganti tetapi sekarang saya tidak ingin membicarakannya lagi. Ini pertandingan penting dan kami hanya fokus pada laga ini.” tegasnya.

Sejauh ini, Lionel Messi memang belum berbicara banyak tentang masa depannya. Yang jelas, dia sudah berencana untuk hengkang sejak musim panas kemarin namun Barcelona menahan kepergiannya dengan mematok banderol 700 Juta Euro.

Kini, jika tidak ada kontrak baru yang disepakati, tidak ada lagi yang bisa menghalangi kepergian peraih 6 Ballon d’Or tersebut pada musim panas nanti.

Leave a Comment