Wonderkid Lille Jadi Rebutan Raksasa Eropa

Wonderkid Lille, Nicolas Pepe diklaim menjadi sosok pemain yang paling laris diminati oleh banyak klub besar Eropa termasuk yang terdepan sekarang adalah Barcelona dan PSG. Dua raksasa Eropa ini bersedia memberikan penawaran kepada Pepe untuk datang di musim depan.

Nama Pepe memang sudah tidak asing lagi di bursa transfer, sejatinya dia sudah menjadi sosok pemain yang paling banyak diincar oleh klub pada bursa transfer musim panas 2018 kemarin. Bermain apik di sisi winger Lille, nama Pepe memang pantas menjadi rebutan banyak klub penguasa Liga-Liga terbaik Eropa.

Ketertarikan banyak klub tersebut telah membuka peluang untuk Pepe jika ingin berkembang. Peluang inilah yang membuat respon Pepe untuk bersiap hijrah ke klub yang lebih besar dari Lille. Adapun sebelum Barcelona dan PSG, sudah ada nama yang ikut tertarik terhadapnya macam Arsenal, Manchester City, hingga Bayern Munchen.

Namun yang sekarang terjadi hanya tinggal ada dua nama yakni Barcelona dan PSG, disini PSG menjadi yang terdepan karena mereka memiliki hubungan yang baik dengan Lille sehingga peluang mendapatkan Pepe sangat besar.

Kedekatan itu pun terbukti jelas ketika kedua belah pihak melalui dua presiden mengadakan pertemuan. Pepe pun diklaim menjadi salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Disini Lille membuka peluang karena tidak ingin kehilangan transferan dana segar. Beberapa waktu lalu mereka pun secara terang-terangan menyebutkan banderol Pepe yang dianggap fantastis.

“Saya rasa 80 juta Euro adalah harga yang akan membuat klub puas akan tawaran untuk Nicolas.” demikian pernyataan Luis Campos selaku direktur olahraga Lille.

Leave a Comment