Winger Real Sociedad: Absurd Jika Sebut Lionel Messi Sudah Habis

Salah seorang winger andalan Real Sociedad, Ander Barrenetxea tak setuju dengan klaim yang menyebut bahwa mega bintang Barcelona, Lionel Messi sudah ‘habis’. Menurut dia itu adalah sebuah tudingan yang absurd.

Seperti diketahui, Lionel Messi saat ini memang sudah berusia 33 tahun. Ia sudah memasuki masa senja sebagaimana seorang pesepakbola pada umumnya. Namun begitu, La Pulga menegaskan bahwa saat ini dia masih ingin melanjutkan karirnya sebagai pemain entah di Barca atau tidak.

Dari segi performa, kualitas Messi memang sempat tampak menurun di awal musim ini, tapi perlahan dia kembali menemukan permainan terbaiknya dan mulai mencetak gol ke gawang lawan secara konsisten.

Meski begitu, publik beranggapan bahwa Messi saat ini sudah tidak segarang dulu lagi. Periode mega bintang Argentina itu diklaim sudah berakhir.

Tapi, Wenger Real Sociedad Ander Barrenetxea menegaskan bahwa Messi sama sekali belum habis. Ia mengatakan La Pulga sangat mampu untuk menentukan hasil akhir pertandingan bagi Barcelona.

“Saya pikir itu lelucon bahwa mereka mengatakan Messi sudah selesai. Itu absurd. Ia adalah pemain terbaik sepanjang masa dan ia bisa memutuskan pertandingan kapan saja,” klaimnya pada Marca.

Lebih lanjut, Barrenetxea berbicara mengenai Pedri, salah satu pemain muda Spanyol yang tampil cemerlang bersama barcelona dalam beberapa laga terakhir.

Barrenetxea mengaku sudah mengenal pedri sejak di Tim Nasional Spanyol, dan dia mengakui bahwa Pedri adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa.

“Saya mengenalnya dari tim nasional. Pedri adalah pemain yang luar biasa, ia berubah sesuai keinginannya,” serunya.

Dia menganggap Pedri memang sangat layak bermain untuk tim reguler Barcelona dan bertandem dengan Lionel Messi.

“Jika ia berada di Barcelona dan menjadi pemain reguler di samping Messi, itu adalah sesuatu yang pantas ia dapatkan. Mereka tidak memberinya apapun. Saya sangat senang untuknya, karena ia sangat rendah hati,” puji Ander.

Sayangnya, Barrenetxea tidak bisa berhadapan langsung dengan Messi dalam pertemuan antara kedua tim dinihari WIB tadi (14/01). Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol tersebut, Barcelona menang lewat adu penalti.

Leave a Comment