Apakah Arab Saudi Mampu Menahan Serangan Rival?

Ajang Piala Dunia FIFA 2018 akan dimulai sebentar lagi, roh-roh di setiap pasukan menjadi sangat tinggi untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Kememenangan adalah tujuan paling utama dari seluruh tim yang berpartisipasi.

Uruguay

Uruguay merupakan tim yang tangguh dan siap untuk melawan tim manapun. Mereka akan segera bertemu Arab Saudi pada tanggal 20 Juni ini. Pertandingan ini layak untuk ditonton.

Pemain Bintang

Tidak adil bila Anda tidak menaruh nama Luis Suarez dan Edinson Cavani di posisi yang sama. Keduanya memiliki tujuan yang hampir sama yaitu menambah kredit untuk klub masing-masing selama musim terakhir ini. Oleh karena itu, adalah sebuah anuegerah bagi tim manapun, yang mampu memiliki pasangan seperti mereka.

Bintang Cemerlang Lainnya

Selanjutnya, nama depan yang muncul setelah pemain diatas, adalah Matias Vecino, yang merupakan gelandang berusia 26 tahun. Pemain ini akan bertanggung jawab di lini tengah dengan bakat kreatif menavigasi bola.

Mungkin pemain senior seperti Cavani, Suarez, Diego Godin dan Tabarez akan tampil untuk terakhir kalinya di ajang seperti Piala Dunia FIFA. Oleh karena itu, mereka ingin mencetak prestasi gemilang dan mendapatkan tempatnya di babak final.

Saudi Arabia

Meskipun mereka absen di 2 ajang Piala Dunia sebelumnya, namun hal yang mengesankan adalah posisi mereka berada diatas tim Australia pada pertandigan kualifikasi grup.

Pertanyaan utama yang saat ini menghantui skuad adalah apakah penggantian pelatih berturut-turut di masa lalu benar-benar akan membawa kesuksesan bagi tim?

Pemain Bintang

Skuad ini memang menaruh harapan besar pada penampilan Mohammad Al-Sahlawi, yang merupakan pemain bintang dalam tim. Sebanyak 16 gol dicetak olehnya selama pertandingan kualifikasi, akan menjadi aset psikologis bagi pemain yang mengesankan ini dan juga anggota lainnya. Si ‘Elang Hijau’ ini memang terbukti memiliki performa yang baik dan kemampuan teknis luar biasa untuk melawan tim lawan.

Merupakan tugas yang menakutkan bagi tim untuk mempertahankan skuad tanpa menjadi sasaran serangan kejam dari Uruguay maupun tim lainnya.

Juan Antonio Pizzi memiliki tanggung jawab besar untuk membawa pulang penghargaan kepada negaranya di ajang FIFA 2018.

Uruguay telah memiliki kredit sebagai pemegang Piala Dunia setidaknya dua kali pada ajang-ajang sebelumnya. Apakah tahun ini mereka berpeluang mengangkat piala untuk ketiga kalinya?

Leave a Comment