Wah, Jorge Lorenzo Ternyata Jatuh Cinta Dengan Nasi Goreng

Pensiun mungkin jadi salah satu keputusan terberat bagi seorang pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, namun keputusan tersebut juga membuatnya bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati hidup. Buktinya, Mantan Pebalap Ducati itu langsung terbang ke Bali setelah resmi Pensiun, disana dia menyatap beberapa kuliner Khas Indonesia, termasuk Nasi Goreng !

Sebagai informasi, Jorge Lorenzo memutuskan pensiun dari dunia balap setelah mengalami cedera tulang punggung yang menyiksanya. Setelah pensiun, ia pun memilih berlibur dan refreshing untuk menenangkan diri. Dalam liburannya kali ini pria berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk berkunjung ke sejumlah tempat, termasuk ke Pulau Bali.

Hal ini diketahui lewat pantauan di akun instagram resminya, Lorenzo terlihat beberapa kali membagikan momen indahnya selama berlibur di Pulau Dewata. Berwisata belum lengkap kalau tidak mencicip kuliner yang ada di sana. Begitupun dengan pria asal Spanyol ini yang tak mau ketinggalan untuk mencicipi kuliner Indonesia. Salah satu Kuliner Khas tanah air yang dia pesan adalah Nasi Goreng Spesial.

Nasi goreng yang dipesan Jorge Lorenzo itu dilengkapi dengan telur mata sapi, sayuran dan dua tusuk sate. Akun instagram @fitri.supardi membagikan video yang berisi momen dimana Jorge Lorenzo begitu menikmati nasi goreng spesial santapannya.

“Love, Peace and nasi goreng,” ucap Jorge Lorenzo dalam video tersebut.

Sepertinya, bule asal Spanyol ini benar-benar jatuh cinta dengan Nasi Goreng khas Indonesia. Selain dari yang terlihat di video tersebut, pemilik akun instagram juga menuliskan hal serupa lewat captionnya.

“Saya memperkenalkan makanan asli Indonesia kepada @jorgelorenzo99 dan ternyata dia suka banget sama Nasi goreng,” tulis Fitri.

Tak ayal, unggahan pemilik akun instagram @fitri.supardi langsung viral di sosial media, tidak sedikit netizen yang mengomentari unggahan tersebut, bahkan menyarankan Lorenzo untuk mencicipi kuliner khas indonesia lainnya seperti bakso dan soto.

Adapun di Hotel tempatnya menginap, ia juga sempat memesan makanan lain, yaitu pasta. Namun, ada hal unik pada pasta pesanan Jorge Lorenzo. Pasalnya, pria berusia 32 tahun itu memesan pasta dalam porsi anak-anak.

Leave a Comment