WAGs Mantan Pemain Chelsea Dibegal Manusia Bertopeng

Pacar dari mantan pemain Chelsea, Ryan Bertrand, Mari Burch baru saja mengalami kejadian menyeramkan. Dimana sang kekasih menjadi salah satu korban begal manusia bertopeng yang kebutulan terjadi di depan rumahnya sepulang dari acara London Night Out.

Mari Burch terpaksa menyerahkan jam tangan bermerk Rolex bertatahkan berlian saat dia baru keluar dari taksi pada pukul 5.45 pagi waktu setempat. Dirinya terpaksa memberikan jam tangah mewah tersebut lantaran sang pelaku menggunakan senjata tajam.

Saksi mengaku bahwa pelaku tersebut sudah mengikuti korban sejak Mari keluar dari klub malam kota Inggris tersebut. Sedangkan Ryan Bertrand sendiri berada di rumah bersama dua anak mereka pada saat perampokan.

Usai kejadian yang berlangsung cepat ini, Mari pun meresponnya dengan melaporkan kejadian ke pihak yang berwajib yang kebetulan dekat dengan rumahnya yang berada di Cobham tersebut.

“Dia terlhat terkejut dan tertekan oleh aksi perampokan itu, meski tidak terluka. Seorang wanita dirampok di Cobham pagi ini oleh seorang pria yang tidak dikenal saat dia keluar dari taksi. Tidak ada penangkapan yang dilakukan tetapi penyelidikan terus berlanjut.” demikian pernyataan dari pihak kepolisian.

Perampok itu disinyalir sudah profesional, dan mereka sudah melihat pergerakan Mari sejak dari klub malam tersebut. Dengan perlengkapan mewah, maka wajar saja jika Mari menjadi incaran banyak penjahat. Adapun atas kejadian ini, Betrand mencoba memberikan semangat kepada sang pacar, dengan sering kali menyebutnya sebagai wanita super.

Leave a Comment