WAGs Fulgar Ini Bocorkan Sisi Buruk Alexis Sanchez

Alexis Sanchez menjadi salah satu pemain yang merasakan kegagalan Manchester United di ajang Liga Champions dalam babak perempat final. Kegagalan tersebut karena Setan Merah tidak sanggup menahan gempuran Barcelona yang dikomandoi oleh Lionel Messi.

Bermain di Camp Nou Stadium, dalam agregat 1-0. Manchester United seharusnya bisa membalas kekalahan tersebut, namun sayang Barcelona bermain lebih baik dari mereka dengan kemenangan 4-0. Total kekalahan Manchester United menjadi 5-0 dan penampilan Sanchez sendiri terbilang sangat buruk.

Jika membedah penampilan Sanchez di musim ini, maka pemain asal Chile tersebut baru bisa mencetak dua gol dan empat assist dalam 23 pertandingan. Kini semua tinggal menunggu bom waktu saja untuk memastikan masa depan Sanchez di Old Trafford.

Di tengah isu pemecatan Sanchez dari posisi pemain, datang pula gosip panas yang diyakini bisa membuat sang pemain geram. Dimana sebuah pengakuan datang dari model seksi asal Paraguay bernama Mirtha Sosa yang mengklaim Sanchez adalah sosok pembual alias tidak bisa dipercaya.

Sosa dalam hal ini berani mengatakan karena dia pernah menjalin hubungan intim dengan Sanchez. Ditambahkan jika dirinya terakhir kali melakukan kontak dengan sang pemain adalah sebelum laga kontra Barcelona. Tak berhenti sampai disitu saja, Sosa yang memiliki 96.000 pengikut di Instagram ini, juga mengungkapkan jika Sanchez tengah berkencan dengan wanita lain saat mengundangnya ke Inggris.

“Dia meminta nomor saya. Kami mulai chatting dan mengenal satu sama lain. Jaringan video call sempat kami lakukan beberapa kali dan saya benar-benar melakukannya, karena saya percaya padanya dan kebohongannya,” sahut Sosa ketika Sanchez bersama Manchester United.

“Dia mengirimi saya tiket untuk pergi ke Inggris, tapi saya tidak pergi. Saya berbicara kepadanya bahwa saya tidak akan pergi, saya harus diperlakukan sebagai seseorang yang ditunjukkan di depan umum. Saya tidak ingin menjadi seorang gadis sementara waktu, saya ingin kejelasan,”

“Saya menyadari bahwa dia memiliki teman kencan wanita, dia adalah pembohong. Bagiku, dia seorang pembantah. Saya tidak tahu bagaimana seseorang bisa seperti itu. Ini sangat terlihat jelas, dan semua terbukti,”

Dan yang paling Sosa benci adalah Sanchez seorang posesif. Lebih buruknya lagi Sanchez melakukan pengintaian setiap hari kepada Sosa dan hal ini terjadi secara berulang kali.

“Dia melakukan video call dengan menelepon saya selama seharian penuh, dia mengawasi saya di manapun saya berada, dia tidak membiarkan saya melakukan apapun. Hidup saya bersama dia menjadi tidak mungkin, aku tidak punya kehidupan lagi, aku hidup untuknya.”

“Cinta saya jatuh kepada laki-laki itu, dia mengaku tidak ingin kenal orang lain. Apa yang dia lakukan terhadapku menyakitkan, aku merasa hancur, dan tidak kuat untuk bangkit lagi. Ini terjadi, dan saya mulai menulis lembaran baru.” tutup Sosa.

Kekalahan atas Barcelona di babak perempat final Liga Champions dan dipastikan gugur nampaknya memberikan efek negatif pada Manchester United, terbukti mereka kembali mendulang kekalahan dan kembali menuai kekalahan telak. Dimana Paul Pogba cs dibantai 4-0 oleh Everton di lanjutan Premier League Inggris akhir pekan kemarin.

Leave a Comment