Waduh ! Video Unboxing Boneka Seks Kini Merajalela di Youtube

Youtube kini tak ubahnya menjadi salah satu media untuk mengenal banyak hal, mulai dari tempat-tempat yang indah sampai teknologi. Bicara soal teknologi, tidak sedikit kanal-kanal Youtube yang mengunggah video unboxing berbagai macam gadget menarik, mulai dari Smartphone sampai Laptop. Tapi yang terbaru dan sedang hangat diperbincangkan adalah unboxing boneka atau robot seks !

Memang harus diakui, teknologi terus berkembang, dengan peran utamanya jelas meringankan pekerjaan manusia. Misalnya saja Ponsel yang dulunya hanya berfungsi untuk kirim pesan dan telefon kini sudah berevolusi dengan beragam fungsi seperti Kamera, bermain video game dan banyak hal lainnya.

Faktanya, teknologi tidak hanya membantu Manusia dalam meringankan pekerjaan sehari-hari, tapi juga dalam hal lain seperti kebutuhan seksual, dengan adanya alat yang disebut dengan istilah Sex Toys. Seiring berjalannya waktu, Sex Toys mengalami perkembangan yang cukup signifikan, Bukan cuma sex toys tapi boneka seks kini juga semakin canggih. Teknologi boneka seks kini mengarah ke teknologi robotik dengan beragam fitur yang ditawarkan di dalamnya.

Percaya atau tidak, tapi Di YouTube pun kini bermunculan review produk boneka seks. Tentu video macam ini kurang pantas untuk penonton di bawah umur. Video review ini ada soal bagaimana membongkar boneka seks dari kardusnya. Ada juga soal aksesoris yang disediakan seperti wig dan lain-lain.

Sebagaimana dilansir sejumlah media Australia, ada juga video-video yang menampilkan review tentang robot seks itu sendiri serta teknologi mutakhir yang ditawarkan. Sebagai informasi, Robot seks adalah boneka seks yang didesain sedemikian rupa sehingga sangat mirip Manusia, bahkan tak hanya bagian tubuh, gerakannya pun juga mirip.

Tidak sampai disitu, beberapa robot seks bahkan mengusung teknologi yang bisa mengatur suhu tubuh robot itu sendiri agar sama seperti suhu tubuh manusia pada umumnya. Robot ini juga dilengkapi sensor untuk merespons sentuhan. Ada yang sudah dilengkapi dengan artificial intelligence.

Di beberapa tipe, Robot seks juga bisa menjalankan beberapa perintah seperti mengekspresikan emosi dan bernyanyi. Malah ada pabrikan yang mengklaim robot mereka punya hubungan emosi dengan pemiliknya. Jumlah penontonnya bisa ditebak, luar biasa banyak. Komentar beragam pun juga ditulis netizen, ada yang pro dan ada juga yang kontra.

Leave a Comment