Video Esek-Esek Lewis Hamilton Dengan Mantan Pacar Viral di Medsos

Nicole Scherzinger terlihat panik ketika sosial media heboh dengan viralnya video-video yang diketahui berisi hubungan panasnya dengan mantan pacar, Lewis Hamilton. Scherzinger mengaku sangat gelisah akan adanya peredaran video baru di sosial media.

Scherzinger yang diketahui merupakan anggotan dari The Pussycat Dolls terlihat berbicara di depan kamera dalam isi video tersebut, sebelum klip lain memperlihatkan dirinya berpelukan dengan Lewis Hamilton di tempat tidur dengan tampilan terbuka tanpa sehelai kain pun.

Video esek-esek yang sudah terlanjut tersebar luas ke publik tersebut diketahui direkam melalui telepon genggam dengan durasi dua setengah menit. Sampai sejauh ini, video panas tersebut sudah ditonton sebanyak 300 ribu kali. Meski tidak menonjolkan video hubungan intim, namun Scherzinger tetap cemas akan adanya video baru bermunculan dan lebih panas lagi.

“Dia khawatir akan adanya video baru atau foto yang kemudian dipublikasikan. Nicole sangat kecewa karena seseorang melanggar privasinya. Dia khawatir karena sudah lama menghapus video itu. Maka seseorang pasti mendapatkannya dari cloud,” cetus Hamilton.

Jika merujuk kasus ini, maka Scherzinger dan Hamilton bukanlah satu-satunya publik figur yang mengalami peretasan ilmu teknologi tersebut. Skandal besar hadir pada 2014 ketika beberapa bintang seperti foto personal Jennifer Lawrence, Kate Upton, dan Kirsten Dunst muncul ke publik dalam tampilan seksi.

Diluar konteks video ini, diketahui hubungan Scherzinger dengan Hamilton bagai karet putus nyambung. Bertemu pada musim 2007, Scherzinger dan Hamilton sudah banyak mengalami momen putus nyambung. Mereka tercatat sempat mengakhiri kisah asmaranya pada musim 2015.

Jarak dan profesi menjadi satu kendala mengalami mereka berbeda pemikiran dan prinsip sehingga memutuskan berpisah. Scherzinger dikenal sebagai aktris papan atas dunia, sementara Hamilton adalah sang juara Formula 1 dalam beberapa edisi.

Leave a Comment