Via Vallen Bicara Soal Salah Satu Mantannya Yang Bikin Kesal

Via Vallen Bicara Soal Salah Satu Mantannya Yang Bikin Kesal

Layaknya wanita biasa, Via Vallen tentu saja pernah merasa tersakiti saat menjalin hubungan asmara, dan baru-baru ini dia bercerita tentang salah seorang mantannya yang membuatnya kesal sampai sekarang.

Via Vallen dikenal sebagai salah seorang biduan dangdut yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir ini, tak lain karena lagu-lagu yang dia nyanyikan selalu menjadi hits.

Selain memiliki suara yang merdu, Via vallen juga punya paras yang cantik, tak heran jika banyak artis atau penyanyi pria yang digosipkan dekat dengannya.

Namun sampai saat ini, Via Vallen memang diketahui masih single, kendati begitu bukan berarti dia tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang Pria.

Pernah di masa lalu, Via Vallen merasakan pengalaman pacaran dengan berbagai jenis pria, dimana salah satunya bahkan membuat sang biduan merasa kesal sampai sekarang.

Bagaimana tidak? Sang mantan kekasihnya itu pernah berjanji manis akan memotong tangannya jika hubungan asmara mereka kandas, namun kenyataannya tangan sang mantan itu masih utuh sampai sekarang.

“Dear mantan… kamu inget nggak kalau misalnya kamu dulu putus sama aku, tangan kamu juga bakalan putus, karena di tangan kamu ada tato nama aku,”

“Ternyata sekarang, tangan kamu masih utuh dan tato nama aku cuma dihapus aja nggak dipotong tangannya,” ungkap Via kepada detikcom.

Tak hanya itu, Via Vallen juga mendapat kabar dari temannya bahwa sang mantan yang dia rashasiakan namanya itu telah menikah dengan kondisi tangan masih utuh tentunya.

“Terus aku pindah kan, aku tinggal di Sidoarjo. Aku dikasih tahu temenku, eh dia udah nikah bla bla bla. Eh, tangannya masih utuh nggak? (Kata temenku) utuh kok, kenapa? Oh, nggak apa-apa. Ternyata tato namaku cuma dihapus aja,” tutur Via Vallen lagi.

Karena pengalaman tersebut, Via Vallen kini lebih selektif dalam memilih pacar atau pasangannya.

“Makanya, buat temen-temen di rumah nih, kalau misalnya nih, pacar kamu bilang kalau sampai kita putus aku bakalan mati. Udah biarin, kalau putus sama kamu dia masih hidup nggak bakalan mati,” kata Via setengah geram.

Leave a Comment