Usai Pisah dari KD, Keuangan Anang Sempat Kacau Balau

Momen perceraian dengan Krisdayanti mungkin menjadi salah satu momen terburuk dalam hidup Anang Hermansyah. Selain harus merasakan getirnya kehancuran rumah tangga, sosok yang kini juga menjabat sebagia Anggota DPRD tersebut merasakan dampak buruk pada kondisi keuangannya.

Anang memang sempat menjalin mahligai rumah tangga bersama dengan Krisdayanti atau yang akrab disapa dengan sebutan KD. Bahkan, pernikahannya dengan Krisdayanti berlangsung cukup lama dan sudah dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Nahasnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada tahun 2009 silam, disebabkan oleh kehadiran orang ketiga saat itu. Bahkan, kasus perceraian Anang dengan KD sempat membuat heboh masyarakat Indonesia.

Banyak hal yang diketahui publik terkait dengan perceraian Anang dan Krisdayanti, namun pasca perceraian tersebut Anang benar-benar terpuruk. Selain rumah tangganya tidak utuh, dia juga harus menerima fakta bahwa kondisi keuangannya juga terpuruk.

Kepada Raffi Ahmad, Anang bercerita bahwa saat itu dia hanya memiliki ruko dan uang sebesar 10 Juta Rupiah saja.

“Dulu waktu habis cerai itu, mas Anang kan hanya tinggal di ruko aja ya? Dan itu yang dipunya cuma ruko itu aja?” kata Raffi.

“Iya dulu tuh habis cerai dari Yanti, memang hanya punya ruko itu aja nggak ada yang lain,” urai Anang lagi.

“Beneran cuma ruko aja mas?” desak Raffi.

“Eh nggak deng, waktu itu sama punya uang Rp 10 juta. Udah itu aja waktu habis cerai,” tutur Anang lagi.

Yang lebih miris lagi, Anang juga tidak memiliki kendaraan yang memadai, hanya satu buah mobil saja yang tersisa.

“Punya dulu tuh yang hijau itu aja satu, udah itu aja,” tegas Anang lagi.

Tak lama berselang setelah berpisah dengan Anang Hermansyah, Ashanty resmi menikah dengan Raul Lemos. Sedangkan Anang sempat menjalin hubungan dengan Syahrini sebelum kemudian menikahi Ashanty sejak tahun 2012.

Sekarang, bisa dikatakan Hidup Anang lebih baik dari segi finansial, bahkan pelantun lagu Jangan Memilih Aku tersebut sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Ashanty.

Leave a Comment