Uruguay vs Perancis – Siapa yang Akan Mengambil Alih Kemenangan?

Saat ini perjuangan semakin berat bagi Uruguay dan Perancis, dan hal inilah yang membuat semakin menarik untuk ditonton bagaimana kedua tim bertanding pada tanggal 6 Juli nanti. Menonton pertandingan babak perempat final antara dua tim ini bagaikan menonton pertandingan babak final, dimana ini akan menjadi pertandingan yang sangat menegangkan dari menit pertama hingga akhir turnamen. Kabarnya, pertandingan ini disebut-sebut sebagai turnamen terbaik yang dapat menghasilkan sejumlah uang.

Statistik Saat Ini

Tim Perancis memenangkan pertandingan 16 besar melawan Argentina dengan skor 4-3, kali ini Perancis semakin antusias, semangat Kylian terbakar, ini menunjukkan bahwa kekuatan nyata melalui cetakan dua gol melawan Argentina hingga akhirnya memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, sang rival terbesar, Portugal, telah dikalahkan oleh Uruguay dengan kemenangan 2-1. Kedua tim akan saling bertemu, jadi Anda harus siap untuk duduk santai dan rileks. Ini akan menjadi salah satu pertandingan terhebat sepanjang piala dunia 2018 ini.

Odds Uruguay vs Perancis

Hanya sejauh 3 kemenangan lagi menuju piala kejuaraan, kedua tim akan bekerja keras menunjukkan seluruh bakat mereka dalam turnamen kali ini. Namun, jika Anda bertanya-tanya tentang tim yang akan menang, maka Anda dapat melihat bahwa kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk menang.

Tim Perancis memiliki peluang sebesar 4/9 untuk lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan, Uruguay memiliki peluang 9/5 untuk menang melawan Perancis, harus kita ingat bahwa ini hanya sebuah prediksi dan bisa berubah kapan saja. Tetapi, apabila kita berbicara tentang odds, Anda akan terkejut karena Perancis ada di angka 400/1 untuk menang atas Uruguay. Selain itu, Kylian yang mendapat sebutan sebagai pencetak gol pertama, ia berada di angka 21/10 dalam peluang mencetak gol pertama.

Prediksi: Siapakah yang menang?

Setelah pertandingan top 16 besar yang menegangkan pada hari Sabtu kemarin, akhrinya Perancis dan Uruguay telah mengamankan posisi mereka sebagai top 8 tim teratas di babak perempatfinal. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kedua tim untuk merebut kejayaan.

Kesimpulannya, bila kita melihat dari sisi kekuatan dan pertahanan Amerika Selatan, maka Perancis menjadi tim favorit yang diprediksi akan lolos ke babak semifinal. Jadi, siapa lagi pemenangnya, bila bukan Perancis?

Leave a Comment