Unai Emery Bantah Berseteru Dengan Mesut Ozil

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery menegaskan bahwa hubungannya dengan gelandang asal Jerman, Mesut Ozil baik-baik saja, sebagaimana belakangan ini banyak terdengar isu tentang hubungannya dengan eks Real Madrid itu tengah merenggang. Bahkan, pelatih asal Spanyol ini mendorong Ozil agar terus berkembang dalam hal performa.

Sebenarnya, Ozil sudah jadi andalan Arsenal sejak yang bersangkutan ditebus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Bahkan, pemain berdarah Turki itu bisa dikatakan tidak tergantikan di skuat utama The Gunners. Dan sebenarnya, Ozil pun diturunkan sebagai starter dalam dua pertandingan pertama Arsenal musim ini, yang dibesut manajer anyar Unai Emery.

Namun justru saat The Gunners meraih kemenangan perdana melawan West Ham United, Ozil sama sekali tidak diturunkan. Dikabarkan memang ada permasalahan hubungan antara pemain asal Jerman itu dengan sang manajer. Bahkan, saat yang bersangkutan diturunkan sebagai starter pada pertandingan selanjutnya melawan Cardiff, dimana Arsenal berhasil meraih kemenangan, isu keretakkan hubungan antara Ozil dengan Emery masih terdengar.

Nah, dalam kesempatan jumpa pers jelang pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan ini, akhirnya pelatih Unai Emery mengeluarkan bantahannya.

“Hubungan kami sangat baik, Di sini [konferensi pers] bagi saya bukan tempat untuk bicara tentang apa yang orang katakan kepada kami. Saya memiliki hubungan sangat baik dengan Mesut Ozil dan secara profesional saya mendorongnya untuk peningkatan sehingga memberikan kami kualitas serta penampilan terbaiknya.”

“Saya juga membaca melalui surat kabar pekan ini di pertandingan lawan Manchester City saya mengatakan [kepada goundsman]: ‘jangan bahasi lapangan’ – itu tidak benar. Ini momen untuk mengatakan kepada Anda, saya memiliki hubungan baik dengan Mesut dan saya tidak mengatakan itu kepada groundsman. Kami melanjutkan proses kami dengan hal-hal positif dan kinerja kami.” tegas manajer bekebangsaan Spanyol itu.

Leave a Comment