Tuntutan Dicabut, Orang Tua Pelaku Teror Syifa Hadju Menangis

Pelaku Teror Ancaman Pemerkosaan dan Pembuhuan terhadap Artis Syifa Hadju akhirnya resmi dibebaskan. Dara cantik berusia 19 tahun tersebut resmi mencabut tuntutannya terhadap HA (Inisial Pelaku).

Dunia Hiburan di Tanah Air memang sempat dihebohkan dengan kunjungan Syifa Hadju ke Polres Tangerang Selatan baru-baru ini. Diketahui, ternyata gadis berusia 19 tahun tersebut mendapat ancaman pemerkosaan sampai pembunuhan.

Kekasih Rizki Nazar mengaku telah diancam seseorang tak dikenal lewat sebuah pesan pribadi di Instagram. Orang tersebut mengancam akan memperkosa dan membunuh Syifa.

Ancaman ini sebenarnya sempat diabaikan sang Akrtis, tapi pada akhirnya pemain sinetron Mermaid In Love tersebut melaporkan ke Pihak Berwajib.

Polisi bertindak cepat mengusut kasus ini, dan akhirnya ditemukan fakta bahwa si penebar teror tersebut adalah seorang tamatan SMP yang bekerja sebagai tukang fotocopy berinisial HA.

Meski sebenarnya tidak beniat membunuh atau memperkosa Syifa Hadju, tapi tetap saja HA terancam dibui karena melanggar Pasal ITE. Untungnya, Artis Cantik itu lantas mencabut tuntutannya terhadap HA, jadi kasus ini berakhir damai.

Ibunda HA, Sri Suwarni tampak menangis haru mendengar Syifa telah memaafkan dan mencabut tuduhannya terhadap HA.

“Terima kasih tidak pernah saya sangka. Mungkin rekan media tidak tahu bagaimana anak saya. Anak saya berkebutuhan khusus, saya ibunya yang melahirkan sampai 25 tahun ujian dari Allah belum pernah selesai. Tapi saya harus terima insyaallah itu jalan saya ke surga,” kata Suwarni.

Diapun berjanji untuk mencegah HA melakukan hal serupa di masa mendatang.

“Mbak Syifa sudah tahu persis anaknya seperti apa, jadi tak sesuai dengan apa yang dituliskan dalam sosmed. Mungkin itu saya sebagai ibu tak kuasa untuk berkata. Hanya ucapkan terima kasih dari pihak pelapor yang sudah memberikan maaf untuk anak saya,” ujar Sri Suwarni.

Sebelumnya, Polisi mengungkapkan motif pelaku HA menebar ancaman tersebut kepada Syifa. Dan ternyata, HA adalah salah satu penggemar berat sang artis. Hanya saja, pesan yang dia kirimkan kepada sang idola tak kunjung berbalas.

Akhirnya, HA nekat menebar teror demi menarik perhatian sosok yang dia idolakan tersebut.

Leave a Comment