Transfer Hazard ke Real Madrid Mustahil Terlaksana

Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, baru-baru ini mendapat pertanyaan terkait dengan potensi kepergian mega bintang The Blues, Eden Hazard menuju Real Madrid, sebagaimana isu tersebut sering kali terdengar selama beberapa bulan terakhir. Menurut manajer asal Italia, Wacana Transfer itu untuk saat ini akan sulit terlaksana.

Sebagaimana diketahui, sejak awal periode transfer musim panas tahun ini bergulir, gelandang tim Nasional Belgia tersebut sejatinya memang sudah dikaitkan dengan Real madrid. Bahkan, isu tersebut semakin kencang terdengar setelah Raksasa La Liga Spanyol ditinggalkan mega bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus.

Selepas berakhirnya perjalanan tim Nasional Belgia di ajang Piala Dunia 2018 kemarin, Hazard kemudian mengakui bahwa dia mungkin akan meninggalkan Chelsea pada musim panas tahun ini karena mebutuhkan tantangan baru. Namun, hingga bursa transfer premier league ditutup, pada kamis (9/08), transfer ini tak kunjung terwujud. Kendati demikian, Hazard dinilai masih berpeluang bergabung dengan Los Blancos.

Hanya saja, pelatih Maurizio Sarri menilai transfer itu sulit bahkan mustahil terlaksana, lantaran Chelsea tak mungkin melepas pemain penting mereka saat kompetisi sudah akan dimulai.

“Saya pikir itu mustahil. Mustahil, karena di sini [Inggris], bursa transfer sudah tutup. Kami tidak bisa melepas pemain penting sekarang, jadi itu mustahil, Hazard bersama kami. Saya sudah berbicara dengannya tiga atau empat kali dan tak pernah menyinggung apapun soal transfer. Jadi saya pikir dia sangat bahagia berada di sini.”

“Kontrak baru? Saya tak mau mendiskusikannya. Tugas saya hanya mengurusi apa yang ada di atas lapangan, bukan mengurusi kontrak pemain. Namun saya melihat seorang pemain yang tampak sangat bahagia di sini, jadi sepertinya tak ada masalah soal kontrak,” ujar Sarri, seperti dikutip BBC Sports.

Leave a Comment