Tisya Erni Mengaku Tak Pernah Jalani Oplas, Kecuali Bagian Tubuh Ini

Tisya Erni Mengaku Tak Pernah Jalani Oplas, Kecuali Bagian Tubuh Ini

Adalah sebuah tuntutan bagi seorang wanita untuk tampil cantik dan menarik, terlebih lagi bagi mereka yang berprofesi sebagai model.

Beberapa usaha pun dilakukan supaya wajah dan tubuh terlihat ideal dan menarik, tidak terkecuali dengan melakukan operasi plastik alias Oplas.

Beberapa bagian tubuh yang biasanya jadi ‘sasaran’ operasi plastik adalah Hidung, Bibir, Pipi, Payudara sampai bokong. Walau begitu, tak sedikit juga model yang menghindari operasi plastik karena resiko yang dihadirkan bisa fatal bagi mereka.

Seperti seorang model seksi yang belakangan jadi perbincangan Netizen, Tisya Erni. Dia mengaku wajah cantik dan tubuhnya yang indah memang natural.

Namun, Model cantik ini tak memungkiri bahwa dia pernah melakukan operasi hidung, tapi operasi tersebut dilakukan karena hidungnya pernah bengkok usai mengalami kecelakaan.

“Kalau operasi plastik nggak ya. Dalam tubuh saya cuma operasi hidung, cuma itu saja sih, karena waktu itu hidungnya agak sedikit bengkok. Ada kecelakaan sedikit habis itu dibenahin,” ungkap Tisya Erni kepada detikcom.

Lebih lanjut, Tisya Erni menegaskan bahwa hidungnya sejak awal memang sudah mancung karena keturunan dari sang ayah.

“Tapi alhamdulillah dari orang tua saya sudah mancung dari papa, sudah ngikutin papa gitu,” ujar Tisya.

Soal Wajah, banyak warganet yang menganggap Tisya Erni ini memiliki tatapan yang tajam. Yang bersangkutan mengaku bahwa sejak kecil dia memang sudah memiliki tatatan seperti itu.

“Mukanya juga sama dari kecil, orang bisa ngelihat di Instagram itu foto kecil ada salah satu foto saya masih kecil dan itu memang tajam, galak gitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tisya Erni mengakui bahwa dia merasa lebih percaya diri sejak memutuskan untuk membenahi hidungnya yang bengkok tersebut.

“Iya lebih pede ya tentunya, tapi ternyata setelah itu saya menganggap bahwa ternyata kalau nggak perlu dirombak, tetap seperti itu, nggak jelek juga, aku tetap cantik juga kok,” imbuhnya.

Tisya Erni tak ingat persis biaya yang dia keluarkan untuk melakukan operasi itu, karena sudah dua tahun berlalu.

“Wah Waktu itu sudah nggak ingat deh, pokoknya hampir 20 jutaan-lah tahun 2018,” ungkapnya.

Leave a Comment