Tim Perancis Siap Memberikan Pukulan Mematikan untuk Sang Lawan

Tim sepak bola dari negara yang ber-ikon Menara Eiffel ini adalah tim yang sangat terampil dan kompeten di antara tim lainnya. Di bawah bimbingan sang pelatih, Didier Deschamps, tim telah berada di jalur yang ‘benar’ sejak tahun 2012, dan mereka adalah finalis Kejuaraan Eropa UEFA 2016.

Hal yang menarik ialah sang pelatih berani menendang 8 pemain bintang termasuk striker dari Real Madrid dan seorang pemain sayap dari Manchester United. Mereka dikeluarkan dari tim karena berbagai alasan seperti terlibat dalam skandal rekaman seks, melakukan pemogokan di klub, kinerja yang tidak memuaskan, dll.

Tim Prancis berlimpah dengan pemain yang baik, namun tetap saja masih tidak bisa memegang kendali atas permainan, seperti halnya bagaimana Jerman dan Brasil yang mampu menahan permainan mereka.

Antoine Griezmann di posisi depan adalah striker andalan tim. Dia memiliki gol terbanyak selama di Euro 2018 sebagai prestasi terbaiknya. Ia nantinya akan didukung oleh Kylian Mbappe dari Monaco dan Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Selanjutnya, posisi gelandang akan diambil alih oleh Paul Pogba dari Manchester United, Adrien Rabiot dari PSG dan NGolo Kante dari Chelsea.

Kemudian, ada Laurent Koscielny sebagai penantang terkuat untuk pertahanan bersama dengan Raphael Varane dari Real Madrid. Absennya Benjamin Mendy karena cedera telah membuka jalan bagi Layvin Kurwaza (PSG) di bek kiri dan Samuel Umtiti dari Barcelona ​​di bek kanan. Djibril Sidibe, lagi-lagi dari Monaco tampaknya menjadi pilihan bagus lainnya.

Posisi penjaga gawang yang dipilih adalah Alphonse Areola, Steve Mandanda, dan Hugo L’loris, yang juga merupakan kapten tim piala dunia.

Nama-nama yang ikut menjadi ‘perhatian’ adalah Presnel Kimpembe, Christophe Jallet, Lucas Digne di posisi bek. Para gelandang termasuk Blaise Matuidi, Corentin Tolisso, Moussa Sissoko dan Thomas Lemar. Pemain depan lainnya yang ‘menjanjikan’ adalah Olivier Giroud, Florian Thauvin, Nabil Fekir, Kingsley Coman, Anthony Martial.

Para penggemar perlu ‘melihat’ Mbappe yang telah mengantongi permanent deal dengan PSG, ia akan berkontribusi ilmu terbaiknya seperti membuka rahasia langkah cepat dan triknya untuk tim ini. Pemain depan lain dari Barcelona, ​​Ousman Dembele juga berpeluang untuk dimasukkan walaupun mungkin ia tidak akan tampil di semua pertandingan.

Kesimpulan, tim ini akan melawan, Australia terlebih dahulu, baru kemudian akan berhadapan dengan Peru dan Denmark, dimana keduanya dapat menimbulkan kekhawatiran serius bagi tim Prancis. Kita sebaiknya menunggu hingga akhir Juni untuk mengetahui hasil pastinya.

Leave a Comment