Tidak ada Yang Bisa Saingi Messi dan Ronaldo

Luka Modric boleh saja memenangi gelar pemain terbaik dunia tahun ini, atau Mbappe dan Griezmann memenangkan gelar Piala Dunia 2018 bersama dengan tim Nasional Prancis, tapi menurut penyerang muda Juventus dan Argentina, Paulo Dybala pemain terbaik dunia tetap Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dalam pandangannya, kedua pemain tersebut tak punya tandingan.

Selama sepuluh tahun terakhir ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu mendominasi penghargaan pemain terbaik dunia, dengan masing-masing telah memenangkan lima gelar Ballon d’Or sejauh ini. Penampilan keduanya di usia kepala tiga dianggap masih sangat konsisten, bahkan banyak yang meyakini mereka masih layak menggondol kembali penghargaan pemain terbaik dunia.

Sayangnya untuk tahun ini, FIFA menjatuhkan pilihannya pada gelandang Kroasia, Luka Modric. Meski demikian, bukan berarti masa Ronaldo dan messi telah berakhir, karena menurut Dybala, kedua pemain tersebut berada di level yang jauh di atas pemain lain.

“Untuk itu, Messi dan Ronaldo harus berada di senja karier mereka, namun mereka masih melakukan hal-hal luar biasa. Messi dan Cristiano berada di luar norma. Target saya adalah menjadi yang pertama di antara manusia.” kata Dybala kepada La Gazzetta dello Sport.

Lebih lanjut, pemain muda Argentina ini angkat bicara terkait dengan pemain lain yang menurutnya punya potensi untuk memenangkan Ballon d’Or, mereka adalah Isco, Neymar, dan Mbappe. Dybala juga mengakui bahwa dia memasang target untuk memenangkan trofi Ballon d’Or suatu saat nanti.

“Manusia biasa lainnya, saya suka Isco, karena ia tidak pernah kehilangan bola, namun Neymar dan Mbappe juga pemain luar biasa. Ketika saya kecil, duduk di depan api unggun, saya berharap saya dapat memenangkan Ballon d’Or. Jika Anda ingin berkembang, Anda harus membuat target tinggi.” Dybala menambahkan.

Leave a Comment