Terus Dikaitkan dengan MU, Jadon Sancho Akhirnya Angkat Bicara

Salah seorang Winger muda Inggris yang sedang merantau di Jerman, Jadon sancho belakangan ini intens dikaitkan dengan Manchester United. Sang pemain sempat cukup lama bungkam, tapi kini dia angkat bicara.

Adapun nama Jadon sancho sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin. Akan tetapi, saat itu tidak ada kesepakatan yang tercapai hingga jendela transfer ditutup.

Sancho akhirnya bertahan di Borussia Dortmund, begitu juga dengan Manchester United yang harus menerima kegagalan transfer ini. Tapi mereka tidak menyerah.

Raksasa Premier League kembali mengupayakan transfer pemain berusia 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa spekulasi yang beredar mengklaim bahwa Dortmund juga sebenarnya sepakat melepas pemain andalan mereka tersebut.

Hanya saja, Die Borussen mematok harga yang sangat tinggi, 120 Juta Euro dimana inilah yang memberatkan Manchester United. Alhasil, Proses negosiasi sempat mandeg.

Dikatakan juga bahwa Manchester united sebenarnya siap membayar 120 Juta Euro untuk Jadon Sancho asalkan dengan sistem cicil. Tapi Dortmund tidak sejalan dengan keinginan Setan Merah.

Menariknya, Jadon sancho yang sempat bungkam mengenai spekulasi transfernya kini angkat bicara. Dia mengaku sangat bahagia dengan karirnya di Borussia Dortmund.

“Saya sangat bahagia bermain dengan tim ini. Ini merupakan tim yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda spesial yang masuk tim. Saya sangat senang bermain bersama dan membimbing mereka,”

“Saya pernah berada dalam posisi mereka, bermain bersama para senior. Saya turut senang untuk mereka,” ujar Sancho kepada BVB TV.

Sancho memang bergabung dengan Dortmund di usia yang masih sangat muda, 17 tahun. Tepatnya pada tahun 2017 lalu, dimana dia dibeli dari Manchester City.

“Saya bergabung dengan Dortmund ketika usia saya masih 17 tahun. Beberapa pemain berusia sama. Saya pernah di posisi itu dan melakukannya,”

“Saya bisa membimbing mereka soal apa yang bagus dan apa yang tidak bagus. Semoga saya juga bisa memotivasi mereka,” tutur Sancho.

Kini, Sancho jadi salah satu pemain krusial di skuat arahan Lucien Favre.

Leave a Comment