Terungkap ! Manchester United Ternyata Inginkan Leonardo Bonucci

Bek Tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci memang telah resmi kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tapi sebenarnya, ada ketertarikan dari beberapa raksasa eropa terhadap bek 30 tahun tersebut, termasuk salah satunya raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Bahkan, menurut klaim tersebut, Bonucci adalah salah satu target utama Setan Merah.

Leonardo Bonucci 30 tahun, meninggalkan Juventus untuk merapat ke AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu. Setelah hanya semusim membela raksasa Serie A Italia tersebut, yang bersangkutan lantas memutuskan untuk kembali ke Turin setelah tercapainya kesepakatan penukaran dengan bek muda Italia, Mattia Caldara dari Juventus.

Sementara itu, Manchester United sejatinya memang sempat dikaitkan dengan sejumlah bek jempolan sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Paling sering, mereka dikaitkan dengan bek Timnas Inggris, Harry Maguire, namun sayangnya tidak ada kesepakatan yang tercapai. Bahkan sebenarnya, Maguire bukan incaran utama United pada musim panas kemarin, melainkan bek Italia, Leonardo Bonucci.

Seperti dilaporkan secara eksklusif oleh The Sun, The Red Devils terungkap telah gagal memboyong Leonardo Bonucci dari AC Milan pada bursa musim panas kemarin. Padahal Bonucci disebut sebagai target nomor satu manajer United, Jose Mourinho, untuk dijadikan jenderal lini belakang musim 2018/19 ini.

United diyakini enggan menggelontorkan uang sesuai permintaan AC Milan, untuk melepas Bonucci. Faktor utamanya adalah usia sang bek yang sudah menginjak 31 tahun. Manajemen United pada akhirnya memperburuk situasi karena kembali gagal mendatangkan alternatif lainnya dalam diri Harry Maguire, Diego Godin, Jerome Boateng, sampai Toby Alderweireld.

Menurut kabar yang terdengar, Leonardo Bonucci memang menolak untuk pindah ke Manchester United lantaran tak ingin meninggalkan keluarganya di Italia.

Leave a Comment