Terpilih Jadi Model Bikini, Pacar CR7 Bikin Jantung Drop

Keseksian WAGs pesepak bola kelas dunia memang selalu menarik perhatian publik, terlebih khusus bagi kaum laki-laki. Terbaru ini dan yang sedang panas-panasnya adalah tampilan gaya kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berhasil membuat banyak jantung berdetak kencang.

Pada satu kesempatannya, Georgina terpilih sebagai model bikini terkenal di Italia, Yamamay. Dengan kepastian ini, maka Georgina menjadi wajah baru tampilan depan Yamamay. Sebelum Georgina, model ternama itu sudah banyak mengontrak aktris maupun model terkenal dunia macam Jennifer Lopez, Jessica White, hingga Kate Upton sebagai model utama.

Resmi menandatangi kontrak bernilai miliaran rupiah, Georgina terlihat mengenakan produk Yamamay sambil berpose menggunakan lingerie oranye, beberapa waktu lalu. Hasilnya pun sangat indah, Georgina tampak begitu seksi dan menggoda dengan berbagai macam gaya.

Dalam sesinya, Georgina melakukan pemotretan sebanyak dua kali dengan bikini berwarna hitam dan putih. Satu gaya yang paling menggoda adalah ketika Georgina seolah-olah ingin melepas pengikat bra. Seketika, bentuk tubuh Georgina terlihat sangat seksi, meski sudah memiliki satu orang anak dari hubungannya dengan Ronaldo.

“Tak hanya cantik alami, tapi juga seorang ibu yang sayang keluarga. Wanita dengan kepribadian kuat. Karena itu dia sangat sempurna bekerja sama dengan kami,” demikian pernyataan resmi dari Yamamay.

Jika membedah profil Georgina, maka bisa dikatakan dirinya sangat beruntung bisa mengenal sosok Ronaldo. Sebelum terkenal hingga sekarang, tercatat Georgina adalah seorang penjaga toko di bilangan kota Madrid, Spanyol.

Usai mengenal Ronaldo, akhirnya Georgina memutuskan meninggalkan pekerjaannya sebagai pelayan toko karena banyak media mempermasalahkan pekerjaan tersebut. Menariknya disini adalah ketika Georgina bukan hanya seorang pelayan saja, namun dia juga pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya dan juga sempat menjadi asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Jika membandingkan, maka kehidupan sebelumnya jauh berbeda dan sekarang lebih mewah. Menjadi seorang kekasih mega bintang sepak bola terkenal dan bersejarah di dunia, seperti Ronaldo adalah anugrah terindah yang tidak terbayangkan oleh Georgina.

Leave a Comment