Ternyata Istri Seksi Legenda Roma Pernah Jadi Model Pakaian Dalam

Francesco Totti merupakan sosok yang pantas dijadikan legenda tersukses untuk AS Roma. Bahkan seluruh dunia sampai ramai ketika sang pemain memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola yang sudah membesarkan namanya pada musim 2017 lalu.

Atas loyalitas panjangnnya terhadap Roma, Totti pun mendapat julukan sebagai Raja Roma. Semakin lengkap dengan nama besar Totti, sang pemain pun didampingi oleh sosok ratu cantik bernama Ilary Blasi. Adapun fans menggambarkan keluarga Totti sebagai keluarga kerajaan Roma.

Bahkan banyak yang menyebut jika Totti dan Blasi adalah pasangan selebriti yang sebanding dengan sosok pasangan terkenal di dunia, Posh dan Becks. Nama besar kedua sosok tersebut telah memastikan terkenal di televisi Italia sejak pergantian abad ke-20.

Totti dengan karirnya sebagai pesepak bola profesional, dan Ilary untuk karier panjangnya sebagai model dan presenter TV. Untuk saat ini, sang istri masih bekerja sebagai presenter di Celebrity Big Brother versi Italia. Bahkan Totti pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Jika membedah karir Ilary di dunia intertaiment, maka hasilnya adalah perjalanan panjang. Yang paling menarik dari sekian banyak cerita, dimana sang ibu Ilary ketika itu memasukan dia ke agensi ketika usianya masih 3 tahun.

Beruntung bagi Ilary, karena dia langsung larir menjadi bintang iklan, TV dan film. Beranjak dewasa, Ilary bahkan sempat mendapatkan pekerjaan untuk berpose telanjang sebelum menjadi model catwalk.

Hubungan pacaran Totti dengan Ilary terjadi pada musim 2003. Mereka kemudian menikah pada 2005 di Basilika Santa Maria di Ara Coeli, gereja abad ke-12 yang terkenal, dan sangat dekat dengan Colosseum.

Aura positif Ilary dan Totti memang benar-benar luar biasa, acara pernikahan keduanya pun sampai disiarkan ke seluruh acara televisi Italia satu harian penuh. Semakin lengkap bagi keduanya, karena kini sudah dikaruniai dua anak perempuan cantik.

Leave a Comment