Ternyata Ini Sosok Dibalik Foto-Foto Seksi Tante Ernie

‘Tante Pemersatu Bangsa’ demikian julukan yang diberikan Netizen untuk Tante Ernie, yang viral karena foto-foto seksinya di Sosial Media, Instagram. Tentu Netizen penasaran, siapa sosok yang memotret wanita cantik ini.

Nama Tante Ernie belakangan memang menjadi viral, dia bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter. Julukan Tante Pemersatu bangsa melekat pada Wanita yang sudah memiliki tiga orang anak ini, dia juga memiliki suami bernama Irwan Judojono.

Nah, tak disangka bahwa Irwan Judojono alias suami Tante Ernie adalah sosok Fotografer dibalik foto-foto seksi tersebut.

Sang suami awalnya berencana hanya memotret istrinya pada pose tertentu, tapi ternyata istrinya yang tak lain adalah Tante Ernie justru mengunggahnya di Instagram. Tanpa diduga, foto-foto itu ramai tersebar di Sosial Media sampai menjadi Viral.

Selain mendapat julukan ‘Tante Pemersatu bangsa’, Tante Ernie juga sampai memiliki jumlah pengikut sampai lebih dari 1 Juta Orang.

“Jadi sebenarnya kebanyakan foto-foto aku itu nggak pernah pakai fotografer, tapi fotografer pribadiku alias suami. Dia sebenarnya orangnya cukup open minded, lo foto gitu ya, cuma foto aja,” katanya dalam video wawancara di Channel Youtube Gufron Hilman.

Pada awalnya, Irwan sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut, tapi sejak menjadi viral dan banyak yang menyebarkan foto-foto seksi istrinya di Sosial Media, sang suami jadi naik pitam.

Terlebih setelah beredar video yang melecehkan istrinya. Alasan tersebut juga yang membuat Tante Ernie sempat tidak memposting gambar lagi selama satu bulan.

“Di YouTube itu ada orang memposting foto-foto aku ke video dibikin slide dimasukin ke YouTube. Itu bikin suamiku marah banget karena judulnya ‘Unboxing tante Ernie Judojono’. Terus di situ kayak dibilang tarifnya berapa, kalau enggak salah Rp 25 juta,” sesalnya.

Tak hanya pria biasa, tapi kalangan papan atas seperti Artis, Musisi sampai Pejabat juga tertarik dengan sosok Tante Pemersatu Bangsa.

Ibu tiga orang anak mengaku sempat ‘dimodusin’ oleh orang-orang kalangan atas, kebanyakan sudah memiliki pasangan, namun dia enggan menyebutkan nama mereka. Tante Ernie juga kerap menolak dengan halus ajakan untuk ‘Ngopi Bareng’ dari orang-orang tersebut.

Leave a Comment