Ternyata Gaji Simeone Di Atas Griezmann

Fans Atletico Madrid baru saja dikagetkan dengan keputusan klub untuk memperpanjang kontrak Diego Simeone menjadi 2022. Dengan demikian, pelatih kelahiran Argentina ini akan menjalani musim panjang di La Liga Spanyol.

Terlepas dari kepastian itu, ada satu hal yang menghebohkan fans, dimana gaji Simeone melebihi bintang Ateltico Madrid, Antoine Griezmann. Adapun perpanjangan kontrak ini menenggelamkan gosip yang menyebutkan jika sang pelatih akan hijrah ke Inter Milan.

Berdasarkan keterangan singkatnya, Simeone merasa sangat senang dan siap untuk memberikan yang lebih baik untuk Atletico Madrid. Dalam isi kontraknya sendiri, Simeone dengan Atletico masih memiliki opsi perpanjangan kontrak kembali ketika masuk masa akhir.

“Kami melihat masa depan yang sangat bagus, klub ini selalu bekerja, orang-orang terlibat dalam perkembangan klub. Saya melihat harapan dari para anak muda yang bisa membuat kami makin berkembang dan saya tahu pondasi yang kami bangun tetap kokoh,” cetus Simeone

“Seluruh pihak, mulai dari pemain, pelatih, petinggi klub hingga suporter telah menciptakan kekuatan hebat yang kita miliki sampai saat ini. Saya senang dan saya siap untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.” tutup Simeone.

Catatan perpanjangan kontrak ini juga memberikan profil yang bagus untuk Simeone. Dimana dirinya tercatat sebagai pelatih tersukses Atletico di sepanjang sejarah. Sejauh ini Simeone sudah mempersembahkan tujuh trofi bagi Atletico.

Tak hanya soal trofi La Liga, Simeone juga turut memberikan satu gelar Copa del Rey dan Supercopa de Espana, serta masing-masing dua trofi LIga Europa dan Piala Super Eropa. Pencapaian yang nyaris membuat namanya semakin besar adalah mampu melaju dua kali di babak final Liga Champions, yakni pada musim 2013-14 dan 2015-16 lalu.

Di momen spesial ini, Simeone tengah bersiap menghadapi akhir pekan La Liga kontra Rayo Vallacano dan babak 16 besar leg 1 Liga Champions kontra Juventus pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.

Leave a Comment