Terlibat Kasus Prostitusi Artis, Hana Hanifah Minta Maaf

Artis FTV Hana Hanifah akhirnya angkat bicara mengenai keterlibatannya dalam kasus prostitusi Artis yang heboh beberapa hari terakhir ini. Wanita berusia 23 tahun tersebut mengaku menyesal dan meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya.

Hal ini diucapkan Hana saat dihadirkan oleh pihak Polrestasbes Medan untuk kali pertama di hadapan publik. Selain itu, dia juga meminta maaf kepada seluruh warga kota Medan.

“Saya memohon maaf kepada orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan,” kata Hana di Polrestabes Medan.

Lebih lanjut, Hana menegaskan bahwa statusnya dalam kasus tersebut hanya sebagai saksi, diapun berterima kasih kepada segenap pihak kepolisian.

“Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi,” tuturnya.

Pihak kepolisian Medan juga saat ini sedang mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan Hana Hanifah dan Artis FTV lainnya. Ada seorang mucikari yang mempertemukan Hana dengan pria hidung belang di berbagai daerah di Indonesia.

“Yang perlu rekan-rekan ketahui bersama, kita juga melakukan pendalaman terhadap bukti-bukti chat dari saksi H dengan rekannya atau koleganya yang ada di beberapa kota. Jadi pertama kali pada saat wawancara langsung dengan yang bersangkutan” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Yang mengejutkan disini, Polisi mengungkap bahwa ternyata Hana Hanifah sudah terlibat dalam kasus prostitusi ini selama satu tahun terakhir. Alasannya adalah karena keuntungan ekonomi yang didapat cukup menggiurkan.

“yang bersangkutan menyampaikan di Medan baru sekali tapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun. Alasannya tadi sudah saya sampaikan, menjanjikan keuntungan ekonomi yang sangat besar,”

Akan tetapi, sejauh ini memang belum ada penjelasan dari pihak kepolisian tentang berapa besaran uang yang didapat Hana Hanifah dari pekerjaan haram ini.

Sebenarnya, nama Hana Hanifah belakangan sempat viral karena diketahui bersitegang dengan Nabilya Aprilia, mantan kekasih Atta Halilintar.

Leave a Comment