Terlalu Santuy Di Dalam Pesawat, Artis Cantik Ini Dikitik Netizen

Mengambil posisi Santai di dalam pesawat boleh saja untuk mendapatkan kenyamanan maksimal, terutama dalam rute perjalanan berjam-jam. Akan tetapi, harus diingat juga, terlalu Santuy juga malah bisa fatal, seperti yang baru-baru ini dialami seorang artis China, dimana dia dikritik habis-habisan oleh Netizen karena terlalu Santuy di dalam Pesawat.

Menggunakan transportasi udara memang masih jadi momok menakutkan bagi sebagian pihak, bahkan ada yang terpaksa bersedia naik pesawat untuk mempersingkat waktu perjalanan mereka. Demi mengilangkan ketegangan atau was-was, para penumpang tentu akan mencari posisi terbaik. Sama halnya dengan yang dilakukan Mei Ting.

Perlu diketahui, Mei Ting adalah Artis asal China. Dia sempat ngetop lewat film A Time to Remember tahun 1998. Nah, baru-baru ini Mei sedang melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Chengdu Shuanliu di Sinchuan, China. Nah, apa yang dilakukan Mei di dalam pesawat yang dia tumpangi inilah kemudian jadi sasaran kritik Netizen.

Sebagaimana dikutip dari Asia One, Mei melakukan hal dirasa kurang pantas untuk di contoh masyarakat. Ceritanya, Mei yang saat itu sedang di dalam pesawat mencari posisi ternyaman dan tersantuy dengan mengangkat kakinya ke kursi depan. Melihat hal ini, penumpang di sebelah Mei pun melakukan hal yang sama.

Namun tak diduga, aksi tersebut ternyata diabadikan oleh seorang penumpang yang ada di belakang mereka. Menariknya, foto tersebut kemudian diunggah lewat platform sosial media China, Weibo. Unggahan tersebut langsung viral. Ada lebih dari 110 juta orang yang melihat foto tersebut dengan sekitar 26.000 komentar muncul.

Tentu saja, Mayoritas komentar yang datang bernada negatif, menyalahkan Mei lantaran merasa bahwa tindakannya tersebut bisa membuat anak-anak kecil mencontohnya. Mei pun angkat suara. Melauli akun Weibo miliknya, Mei meminta maaf atas apa yang dilakukannya di atas pesawat.

“Saya menyesal dan meminta maaf kepada publik. Sebagai publik figur, saya merasa bersalah dan menyesali perbuatan saya. Saya akan lebih memperhatikannya di masa depan,” tulis Mei.

Memang, posisi nyaman yang kita rasakan belum tentu sopan, jadi sopan harus dikedepankan terlebih dahulu ya, tak hanya di pesawat, tapi juga di tempat umum lainnya.

Leave a Comment