Terlalu Bergantung pada Bruno Fernandes, MU Akan Sulit Juara Liga

Legenda Liverpool John Arne Riise mengomentari peluang Manchester United untuk menjadi juara Premier League musim 2020/21 ini. Menurut dia, selama pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih bergantung pada Bruno Fernandes seorang, maka gelar akan sulit untuk diraih.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah merekrut Bruno Fernandes sejak Januari 2020 lalu. Begitu pemain asal Portugal itu datang ke Old Trafford, performa tim langsung terdongkrak, tampak seperti Bruno Fernandes adalah kepingan terakhir yang dibutuhkan MU.

Yang bersangkutan menunjukkan performa yang apik dan berkontribusi lewat gol serta assist. Musim ini, performa apiknya terus berlanjut, bahkan dia membantu tim merebut puncak klasemen sementara dari tangan Liverpool.

Kini, MU berada di puncak dengan keunggulan 3 poin atas Liverpool, mereka berpeluang memperlebar jarak tersebut jika berhasil memenangkan pertandingan melawan The Reds akhir pekan besok.

Jika itu terjadi, maka peluang Man United untuk menjadi juara tentu menjadi lebih besar. Namun, John arne Riise ragu akan peluang tersebut selama tim arahan Ole Gunnar Solskjaer masih terlalu bergantung pada Bruno Fernandes.

“Man United sangat bergantung pada Bruno Fernandes. Jika ia absen karena alasan apa pun musim ini, mereka akan kesulitan,”

“Itulah mengapa saya tidak berpikir United akan naik ke sana pada Mei, karena mereka terlalu bergantung pada satu pemain itu. Man City dan Liverpool memiliki begitu banyak pemain yang bisa membawa tim; Man United hanya punya satu,” cetus Riise pada Ladbrokes, via Mirror.

Di satu sisi, Nemanja Matic menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap untuk meladeni tantangan Liverpool. Setan Merah akan berjuang keras meraih kemenangan untuk memantapkan posisi di puncak klasemen.

“Pada hari Minggu ini kami akan berhadapan dengan Liverpool. Pertandingan ini adalah Derby terbesar di Inggris dan kami akan bersaing dengan mereka di pertandingan ini.”

“Melalui pertandingan ini, kjami ingin melihat seberapa jauh kami bisa melangkah ketika menghadapi tim-tim berbaik di Liga ini. Saya rasa kami siap untuk tantangan ini,” ujar Matic kepada MUTV.

Leave a Comment