Tengok Istri Cantik Sneijder Berhati Mulia

Yolanthe Sneijder-Cabau muncul sebagai sosok yang paling dicari oleh jutaan orang. Tak hanya memiliki bentuk badan yang seksi dan cantik, namun istri dari legenda Belanda, Wesley Sneijder tersebut ternyata memiliki hati yang mulia dan pantas menjadi panutan banyak orang.

Tercatat sebagai aktor utama yang mendirikan yayasan ‘Free A Girl‘ pada 2010. Yayasan ini memiliki tujuan mulai dengan upaya mengakhiri pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dari seluruh dunia, terlebih khusus yang menjadi perhatian adalah anak-anak Belanda.

“Ketika saya mendengar kesedihan dari suara-suara anak yang keluar dari rumah bordil di India dan anak perempuan dilecehkan di sana, saya tahu harus berbuat sesuatu,” cetus Yolanthe.

Resmi didirikan pada tahun 2010, hingga kini yayasan Yolanthe sudah berhasil membebaskan kurang lebih ada 4.187 anak perempuan dari rumah bordil. Kegiatan positif ini jelas membuat banyak orang terpesona, dan pastinya sang suami mendukung Yolanthe.

“Yolanthe berkomitmen menghentikan pelecehan seksual anak dengan segenap hati dan jiwanya. Saya ingin mendukungnya dalam perang terhadap prostitusi anak. Kami ingin bersatu untuk melawan pelecehan seksual terhadap anak-anak,” bentuk dukungan Wesley Sneijder.

Sneijder kini masih aktif bermain untuk klub profesional, meski sudah memutuskan gantung sepatu dari level internasional, namun Sneijder masih tercatat sebagai pemain di klub Qatar, Al-Gharafa. Musim ini, Sneijder sudah tercatat sudah mencetak 5 gol dalam 12 pertandingan.

Di sepanjang catatan karirnya, Sneijder sudah pernah bermain diberbagai klub besar Eropa termasuk Ajax Amsterdam, Real Madrid, Inter Milan, hingga Galatasaray. Catatan terbaiknya adalah membantu Inter meraih treble pada 2010 dibawah asuhan Jose Mourinho.

Leave a Comment