Tawaran Barcelona untuk Adrien Rabiot Terlampau Kecil

Gelandang muda Prancis, Adrien rabiot, sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan raksasa Catalan, Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin sebagaimana klaim Chief Paris Saint-Germain, Antero Henrique. Sayangnya, menurut penuturan Henrique, tawaran yang diajukan Barcelona untuk sang pemain terlalu kecil bahkan cenderung menggelikan, sehingga pihak Les Parisiens enggan memenuhi transfer tersebut.

Adrien Rabiot, 23 tahun, memang jadi komoditi terpanas pada edisi bursa transfer musim panas kemarin, sebagaimana yang bersangkutan diklaim tak tertarik bertahan di Paris Saint-germain. Dipercaya, ada sejumlah raksasa Eropa yang tertarik mendatangkan pemain tim Nasional Prancis ini, termasuk diantaranya raksasa Catalan, Barcelona. Bahkan, dipercaya sempat ada tawaran yang dilayangkan Barcelona kepada Paris Saint-Germain untuk rabiot, namun sayangnya tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Diyakini hanya rumor belaka, tapi ternyata kabar tersebut memang benar dan dikonfirmasi oleh Chief Paris Saint-Germain, Antero Henrique. Bahkan, Henrique mengungkap bahwa sebenarnya Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Rabiot, sayang tawaran yang diajukan raksasa Catalan untuk bibit muda prancis itu terlampau kecil, dan hal itulah yang membuat tidak adanya kesepakatan yang tercapai antara kedua pihak.

Terlepas dari itu, Henrique juga yakin Rabiot memang tidak berencana untuk tetap bertahan di Paris musim depan.

“Rabiot sempat bilang, kami menerima tawaran di musim panas ini. Itu memang benar, tawaran ada pada 29 Agustus, 20 jam sebelum akhir dari bursa transfer. Sederhana saja, Barcelona pertama harus mencapai kesepakatan dengan Rabiot sebelum kita berbicara. Anda juga harus tahu bahwa tawaran Barcelona itu menggelikan.”

“Kami terkejut dengan tawaran rendah. Itu tidak sopan untuk pemain dengan status seperti Rabiot. Saya kemudian menekankan: tak mungkin mencapai kesepakatan dalam 24 jam untuk pemain seperti Rabiot. Tampak jelas bagi saya, Barcelona telah membuat kesepakatan dengan Adrien. Saya yakin, dia telah membuat kesepakatan dengan klub lain. Apakah dia bisa hengkang di musim dingin ini? Dia bilang tidak ingin bertahan,” terang Henrique.

Rabiot yang merupakan jebolan tim akademi Paris Saint-Germain, mencatatkan 12 penampilan musim ini dan mencetak dua gol diantaranya.

Leave a Comment