‘Tante Pemersatu Bangsa’ Akui Dapat Banyak Tawaran ‘Ngopi’ dari Kalangan Atas

Belakangan ini, ramai jadi perbincangan netizen di Sosial media terkait ‘Tante Pemersatu Bangsa’, diketahui wanita yang dimaksud bernama Ernie, atau Tante Ernie.

Julukan sebagai ‘Tante Pemersatu Bangsa’ tidak lain berkaitan dengan lekuk tubuhnya yang elok, meski sudah memiliki suami bahkan tiga orang anak.

Aura seksi yang dipancarkan Tante Ernie membuat Netizen, terutama kaum adam, menjadi pengikutnya di Instagram. Tercatat sampai sekarang, Tante Pemersatu Bangsa ini memiliki jumlah pengikut sampai lebih dari 1 juta orang.

Bisa dikatakan, dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Tante Ernie resmi jadi Selebgram. Namun, yang bersangkutan sendiri mengaku tidak menyangka dan sejak awal punya akun instagram di tahun 2017, tak ada rencana untuk jadi selebgram.

“Nggak ada tujuan untuk jadi selebgram, itu karena kebetulan saja. Punya followers yang satu juta ini tidak sama sekali direncanakan, itu terjadi begitu saja,” ujarnya dalam wawancara di Channel Youtube milik Gufran Hilman.

Lebih lanjut, Tante Ernie mengaku cukup terkesan dengan komentar-komentar kreatif Netizen pada hampir setiap postingannya. Namun ada juga yang menuliskan komentar jorok.

“Memang aku akuin netizen +62 itu sangat luar biasa kreatif. Aku suka ketawa lihat mereka yang bilang ada yang bulat tapi bukan tekad. Kalau kadang sudah menjurus hardcore, jorok, nggak ada sensor gitu aku daripada ribut, aku kebanyakan block,” tutur Ernie.

Tak sampai disitu, bahkan ada beberapa kalangan artis, pejabat sampai musisi yang mengirimkan direct messagge atau DM kepadanya. Namun, Tante Pemersatu Bangsa ini enggan menyebutkan siapa saja orang-orang yang dia maksud.

“Hmm aku nggak bakal sebut nama, tapi biasanya orang yang sudah ada namanya entah itu artis, entah itu penyanyi, entah itu pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, yang sudah centang biru,” ucapnya.

Tidak sedikit dari mereka yang mengajak Tante Ernie untuk ‘Ngopi Bareng’, namun yang bersangkutan menolak tawaran tersebut.

“Aku kalau diajak selalu nolak dengan cara baik-baik. Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu nggak mau, nanti bikin perkara riweuh,” katanya.

Leave a Comment