Tanpa Ragu, Nicklas Bendtner Umbar Video Bugil Kekasihnya

Tak pernah sepi akan hal-hal kontroversi, terbaru ini Nicklas Bendtner membuat gebrakan heboh dengan sukses mengguncang sosial media berkat postingan video bugil kekasihnya di instagram.

Untuk saat ini Nicklas Bendtner yang merupakan mantan bintang Arsenal sedang bermain untuk klub Norwegia, Rosenborg. Sudah sejak satu tahun terakhir, Nicklas Bendtner menjalin asmara dengan model seksi bernama Philine Roepstorff.

Kisah cinta ini mengakhiri hubungan singkatnya dengan ibu dari putranya, Caroline Iuel-Brockdorff. Menariknya disini adalah status duda membuat sikap Nicklas Bendtner berubah, dan terbukti lebih banyak membuat kehebohan buruk ketimbang kehebohan prestasi di dunia sepak bola.

Sebut saja ketika kehebohan terjadi saat Nicklas Bendtner dihukum masuk penjara usai melakukan pemukulan terhadap supir taksi. Kini semua kembali tertuju kepadanya usai melakukan aksi gila dengan mengunggah video bersama sang kekasih, tanpa busana di Instagram.

Dalam isi unggahan tersebut, terlihat Philine Roepstorff tengah naik ke atas koper dan bergaya seperti Superman terbang. Dalam aksinya, Philine terlihat sangat sibuk menutupi payudaranya yang sangat seksi dan menggoda tersebut.

Philine seakan mengintari kamar dengan membawa koper tersebut. Gadis cantik lantas melakukan tarian kecil dan melompat-lompat setelah berhasil melakukan aksinya. Dalam aksinya tersebut, wanita seksi berusia 24 tahun tersebut masih mengenakan celana dalam super ketat berwarna hitam.

Sementara itu, aksi Nicklas Bendtner disini hanya bisa menertawakan tingkah sang kekasih di atar ranjang. Menariknya disini, unggahan video yang ada di akun Instastory Nicklas Bendtner hanya bertahan satu jam.

Seakan terlanjur basah, Nicklas Bendtner memang telah menghapus video tersebut, akan tetapi sudah banyak media dan publik yang menyimpan video tersebut. Banyak kontroversi yang dibuat oleh Nicklas Bendtner, akan tetapi banyaknya hal tersebut sedikit diimbangi dengan karirnya di Rosenborg.

Tercatat Nicklas Bendtner sukses mencetak banyak gol dan tercatat sampai sekarang ini dia sudah mengumpulkan 35 gol dalam 86 pertandingan sejak bergabung bersama Rosenborg di musim 2017 lalu. Tak sampai disitu saja, dia juga turut serta mengantarkan klub tersebut menjadi juara dua kali Liga Norwegia dan satu Piala Norwegia.

Leave a Comment