Tampil Seksi, Rihanna Meriahkan Kejuaraan Dunia Kriket 2019

Aktris sekaligus penyanyi papan atas dunia, Rihanna kembali mencuri perhatian publik di momen perhelatan Kejuaraan Dunia Kriket yang digelar di Durham, Inggris. Tak ada yang menyangka jika mantan kekasih dari Chris Brown ini datang ke lokasi pertandingan di hari Senin, 1 Juli 2019 kemarin bersama dengan temannya.

Kehadiran Rihanna jelas mengejutkan penonton di dalam stadium, dan tak berbeda dengan penonton, hal yang sama juga ditunjukkan oleh sang penyanyi seksi ini ketika pria tampan dan berbadan kekar bernama Mr Eastwick datang menghampirinya di tribune VVIP.

Momen ini seketika membuat Rihanna emsosional dan memeluk erat pria berkaca mata hitam dengan balutan pakaian warna biru tersebut. Menurut berbagai sumber, pria tua itu adalah mantan guru Rihanna. Mr Eastwick sangat berbeda, tak hanya statusnya sebagai pengajar saja, namun dimata Rihanna dia sudah seperti ayah sendiri.

“Waktu di sekolah dulu, dia adalah guruku. Dia sosok pengajar dan ayah bagi saya. Kami sudah bertahun-tahun tidak bertemu,” cetus Rihanna.

Momen langka dan indah ini tak ingin disia-siakan oleh Rihanna dengan mengabadikan di akun media sosialnya.

“Mentorku, juaraku, MVP-ku, guru di sekolah, ‘JayBrown’ pertamaku,” tulis Rihanna di akun instagram pribadinya.

Situasi Rihanna sekarang jelas berbeda, kini dia sudah menetap di London, Inggris. Jika melihat caranya bergaul, maka Rihanna bisa dikatakan sudah ikut dalam budaya Ratu Elizabeth tersebut. Satu olahraga yang terkenal di Inggris tak lain adalah kriket.

Mungkin bisa dibilang secara kebetulan Rihanna pun menghadiri kejuaraan dunia Kriket 2019, dan secara terbuka dirinya mendukung tim West India. Sinyal kehadiran Rihanna ke turnamen ini sejatinya sudah terlihat, dimana sebelum satu hari pertandingan digelar, Rihanna mengunggah fotonya saat mengenakan top West India.

Menariknya ketika pertandingan di mulai yang mempertontonkan West India melawan Sri Lanka, Rihanna bersama rekan-rekannya tampak antusias menyemangati tim favoritnya. Teriakkan Rihanna di Piala Dunia Kriket tersebut jelas mengundang banyak perhatian penonton, tak hanya itu saja, cara berpakaiannya pun juga mengundang banyak perhatian.

Bisa dilihat sendiri jika Rihanna berpenampilan sangat seksi dengan pakaian serba putih plus kaca mata hitam, dan yang paling menarik perhatian adalah baju yang dikenakan Rihanna memperlihatkan bahwa dirinya tidak memakai bra.

Penampilan ini semakin mempertegas nama besar Rihanna sebagai intertaiment, perbincangan pun sampai sekarang masih terjadi karena Rihanna sering kali berpenampilan tanpa bra di depan publik.

Leave a Comment