Tak Tahan Dengan Ancaman Pemerkosaan, Artis Cantik Ini Pilih Lapor Polisi

Sosok Syifa Hadju tentu saja tidak asing di telinga kita. Dia adalah seorang akrtis cantik yang berperan di beberapa film layar lebar dan sinetron di tanah air. Meski masih berusia 19 tahun dan jarang terlibat kontroversi, siapa sangka kekasih Rizky Nazar tersebut menerima ancaman pemerkosaan.

Ya, pemain sinetron Mermaid in Love tersebut baru-baru ini mendatangi Polres Tangerang untuk melaporkan ancaman pemerkosaan yang dia dapat dari sosial Media. Syifa, didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin saat akan melapor ke pihak yang berwajib.

“Hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE dimana klien kami, adik kami, mba Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga ada yang lebih daripada itu” kata Sandy Arifin lewat tayangan video KH Infotainment yang diunggah pada Jumat, 28 Februari 2020.

Sebenarnya, sosial media seperti Instagram dijadikan Media oleh para Artis untuk tetap terhubung para penggemar mereka. Sekedar berbagi kabar dan aktivitas mereka sehari-hari. Namun tidak sedikit yang menyalah gunakan media seperti yang dilakukan si pengancam Syifa Hadju.

Berbicara kepada awak media, Syifa mengaku sebenarnya sudah sejak lama menerima ancaman tersebut, bahkan sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja, yang bersangkutan awalnya mengabaikan ancaman tersebut.

Syifa bahkan sempat memblokir pengguna tersebut, tapi pengguna yang sama muncul dengan akun baru dan kembali menebar ancaman serupa. Syifa baru merasa jengah dan berani melapor ke pihak berwajib setelah orang-orang sekelilingnya juga mendapat ancaman yang sama.

“Ancamannya lewat DM Instagram, sebenarnya udah lama diterornya cuman aku nganggapnya iseng-iseng doang, cuman makin lama ancamannya makin parah. Gak cuma ke aku doang sampai ke ibu aku, sampai ke asisten aku, orang-orang sekeliling aku, bahkan sampai ke contact person yang ada di profile Instagram aku juga dihubungin sama dia, ucap Syifa Hadju.

Syifa sendiri juga mengaku sempat khawatir ketika akan bepergian keluar rumah, gara-gara ancaman yang dikirimkan orang atau oknum tersebut. Tentu saja pihak kepolisian akan mengungkap siapa si pengancam untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan.

Leave a Comment