Tak Pandang Bulu! Tokoh-Tokoh Besar Ini Sudah Positif Terinfeksi Corona

Wabah Virus Corona sudah semakin memprihatinkan. Penyebarannya terus berlanjut, seiring dengan fakta bahwa belum ada vaksin yang ditemukan para ahli medis untuk wabah yang satu ini.

Alhasil, beberapa negara di seluruh dunia sudah terkena dampak dari Virus COVID-19 ini. Tentu saja, Corona tidak akan pandang bulu. Meski sudah melakukan tindakan preventif, tokoh-tokoh besar berikut dipastikan positif terjangkit Virus Corona. Siapa saja mereka ?

1. Tom Hanks

Siapa yang tak kenal Tom Hanks? Dia adalah aktor kondang Hollywood yang sudah memainkan banyak film layar lebar. Sebut saja Saving Private Ryan, Cast Away, dan masih banyak lagi. Sedihnya, Tom Hanks juga dipastikan terjangkit Wabah Corona ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang aktor melalui akun sosial media miliknya.

“Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa area tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif,” tulis Hanks.

2. Menteri Kesehatan Inggris

Inggris adalah negara yang sangat gencar melakukan tindakan pencegahan terhadap Virus Corona ini. Namun ironisnya justru yang terinfeksi di negara tersebut adalah Nadine Dorries. Dia adalah menteri kesehatan Inggris, dan menjadi tokoh besar Inggris pertama yang terjangkit.

Sang Menkes lantas langsung meminta pihak berwajib untuk menelusuri siapa saja yang telah berkontak dengannya belakangan ini.

3. Menteri Kebudayaan Prancis

Mungkin nama Franck Riester terdengar asing di telinga. Dia adalah Menteri Kebudayaan Prancis, dan baru-baru ini telah dikonfirmasi positif terjangkit Virus Corona. Sekarang, Riester berada di kediamannya di Paris untuk menjalani karantina.

4. Pemain Juventus

Sedangkan pesepakbola top Eropa pertama yang terjangkit Corona Virus ini adalah Daniele Rugani. Dia merupakan bek klub Serie A Italia, Juventus. Bahkan, pihak Juventus sendiri yang membenarkan kabar tersebut.

Lewat akun facebook resminya, Daniele Rugani menegaskan bahwa dia dalam kondisi baik dan akan tetap mengikuti kebijakan pemerintah.

Leave a Comment