Tak Hanya Seksi, Ternyata Giorgina Pintar Atur Keuangan CR7

Perhatian fans sepak bola Eropa kembali mengarah kepada sosok mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan sang kekasihnya, Giorgina Rodriguez. Bahkan kedua kisah kehidupan baik di dalam maupun diluar layak untuk dijadikan buku dongeng bagi semua penikmat kisah-kisah indah.

Kisah indah ini bermula ketika Cristiano Ronaldo yang merupakan atlet bersejarah dalam dunia sepak bola ini memang sangat kaya raya, dan menariknya disini adalah karena dia menjalin kisah asmara dengan seorang pramusaji di sebuah toko pakaian, dan dia adalah Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez adalah sosok wanita cantik dan seksi kelahiran Buenos Aires, Argentina, pada 1994 dengan status agama penganut katholik di Jaca, sebuah kota yang berada di timur laut Spanyol. Pertemuan pun terjadi di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol.

Butiran cinta pun tumbuh sejak pandangan pertama, dalam artian ada perbedaan jarah 11 tahun dan Cristiano Ronaldo lebih tua. Pertemuan pun terjadi pada 2016 lalu, dimana status Georgina Rodriguez di toko tersebut adalah sebagai asisten, dan Ronaldo adalah bintang bersejarah yang kini masih bermain sepak bola.

“Pertemuan terjadi di toko Gucci, tempat saya berkerja sebagai asisten penjualan,” cetus Georgina Rodriguez dalam berbagi kisah asmaranya dengan Ronaldo.

Saling pandang pun terjadi, keduanya seakan beradu kisah cinta. Sampai pada akhir November 2018, Georgina Rodriguez melahirkan seorang anak dari buah cintanya dengan Ronaldo yang ketika itu masih berseragam Real Madrid. Anak perempuan pertama Ronaldo itu pun diberi nama Alana.

Menjadi seorang pacar, maupun istri dari seorang pesepak bola kelas dunia jelas tidaklah mudah, terlebih lagi statusnya sebagai kekasih Ronaldo. Disini Georgina Rodriguez mencoba berbagi beberapa cara agar Cristiano Ronaldo tidak berpaling ke lain hati.

Satu kelebihan yang dimiliki oleh Georgina Rodriguez adalah karena dia merupakan wanita yang pintar dan kreatif. Menurutnya disini uang bukanlah segalanya dan kebahagian tidak bisa dibeli oleh uang.

“Kaya itu bagus, dan sangat baik. Itu membantu dalam banyak hal, tetapi juga memberi Anda masalah. Anda harus memiliki banyak kendali dan sikap yang baik. Terkadang tidak mudah berurusan dengan uang. Itu tidak memberi Anda kebahagiaan. Itu membantu tetapi itu bukan segalanya dalam hidup,” cetus Georgina Rodriguez.

Poin Georgina Rodriguez adalah kebahagiaan yang sesungguhnya adalah keluarga, baginya keluarga nomor 1 dan model tidak membuatnya melupakan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang wanita.

“Ketika situasi mengharuskan saya mengatur kalender, saya mencoba menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan keluarga saya. Mereka yang diutamakan,” tutup Georgina Rodriguez.

Leave a Comment