Swedia vs Swiss : Tim Mana yang Akan Lanjut ke Semifinal?

Tanggal 3 Juli ini akan diselenggarakan pertandingan antara Swiss melawan Swedia. Jadi, ini akan menjadi pertandingan perempat final yang diadakan di Stadion Sankt-Petersburg pada Selasa sore nanti. Fakta bahwa Swedia hingga saat ini penuh dengan keyakinan untuk menghadapi turnamen. Di sisi lain, Swiss adalah salah satu tim paling berbahaya dan tak terkalahkan di ajang piala dunia 2018 ini.

Bagaimanapun, kedua tim berada pada posisi yang sama dengan atribut yang hampir sama. Jadi, kami memprediksi bahwa permainan akan berjalan dengan adanya waktu tambahan. Ini akan sangat menarik untuk menyaksikan dua tim kuat yang bertempur di babak perempat final. Namun, Anda tidak boleh lupa untuk memasang taruhan pada turnamen ini, serta lanjutkan membaca sampai akhir, maka Anda akan menemukan kesimpulan yang lebih baik.

Pemain yang Disorot – Marcus Berg

Marcus adalah pemain tim Swedia yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1986. Pemain ini memiliki tinggi 184 cm dan ia bermain sebagai penyerang di tim Swedia. Ia bermain dengan penuh semangat dan keyakinan di piala dunia kali ini, dan ia tampak seperti membawa perubahan selama pertandingan. Target penyerang asal Swedia ini yaitu membuat tempatnya di ajang piala dunia berbekal kerja keras dan prestasinya. Sedikit catatan, sang striker telah mencetak 15 gol dalam kampanye Superliga Yunani, yang diadakan pada tahun 2013/2014 di Panathinaikos.

Tim yang Disorot – Swiss

Tidak ikut serta di ajang piala dunia pertama, tim ini telah bermain di keempat ajang berikutnya, dan sekarang mereka telah mencapai putaran perempat final, termasuk tiga kesempatan lagi. Tampaknya tim ini tidak akan dapat mengulangi kesuksesan untuk 6 pertandingan mendatang. Meskipun babak penyisihan pertama berhasil dilewati oleh Nati adalah pada tahun 1994, 2006 dan 2014. Namun, tim ini tidak dapat membuat langkah berikutnya pada waktu itu.

Hal ini tampak membuat Swiss frustrasi, dan hal ini bisa berdampak sulit bagi Swedia untuk bermain melawan kemarahan mereka. Generasi yang baru ini akan lebih berbahaya dengan beberapa pemain seperti Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Stephan Lichtsteiner, Ricardo Rodriguez dan Valon Behrami, yang semuanya memegang kepala mereka tinggi untuk bangsa dan negara.

Sekarang, Nati memiliki kesempatan baru untuk kembali berjuang dan membuat tempat mereka di Piala Dunia kali ini. Namun, hasilnya bisa sangat buruk karena kedua tim hampir berada di tahap yang sama.

Leave a Comment