Swedia vs Inggris : Analisa Pertandingan Tanggal 7 Juli 2018

Tanggal 7 Juli 2018 akan menjadi hari yang penuh gairah bagi para penggemar sepakbola secara global, karena akan diadakan pertandingan antara Swedia melawan Inggris. Turnamen Piala Dunia FIFA 2018 ini tampak seperti perjalanan roller-coaster dan sudah terlihat beberapa tim favorit pergi tanpa membuat banyak kebisingan.

Bagaimana dengan Inggris?

Pertandingan tanggal 7 Juli 2018 antara Swedia dan Inggris di Samara Arena akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim dimana mereka berdua sejauh ini kukuh mempertahankan tempat mereka di FIFA. Pelatih tim Inggris, Gareth Southgate, sangat gembira setelah mereka menang melawan Kolombia. Kemenangan ini menjadi sebuah dorongan semangat untuk tim agar lebih berprestasi lagi.

Harry Kane telah mencetak gol dalam 6 pertandingan internasional terakhir, termasuk 3 pertandingan di Rusia. Pertandingan terakhir antara Inggris dan Kolombia, kita melihat bahwa Harry Kane tampil sangat menonjol dan dipastikan bahwa tim lain mulai memperhatikan gerak-geriknya itu. Bukan hanya itu saja, tetapi bagian pertahanan tim Inggris telah diatur dengan formasi yang sangat mengesankan. Bagian penjaga gawang tim Inggris juga tak luput menjadi poin penting yang dibahas saat ini.

Bagaimana dengan Swedia?

Sejauh ini, Swedia sangat menantikan untuk membuat kinerja yang menakjubkan di sini, karena mereka telah berjuang mati-matian untuk mencapai babak semifinal. Mereka juga sadar bagaimana kekuatan tim lawan. Eksekusi terakhir tim di perempat final Piala Dunia telah berlangsung  lama yakni pada tahun 1994. Jadi, diharapkan pertandingan kali ini dapat mengubah kutukan menjadi kemenangan. Tim Skandinavia berada di puncak klasemen Grup F dengan total 6 poin, 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pelatih tim, Janne Andersson optimis bahwa mereka dapat menang, karena tim telah melakukan dengan baik sejauh ini. Meskipun, tim saat ini tidak memiliki pemain hebat yang bermain untuk skuad. Tetapi, ini bukan sebuah masalah besar bagi mereka.

Pratinjau Pertandingan

Ini tentu bukanlah sebuah pertandingan sepihak, karena kita telah melihat beberapa tim hebat pergi dari Rusia silih berganti hanya dalam tempo beberapa hari di FIFA. Kali ini, Piala Dunia FIFA telah menyaksikan beberapa bakat baru berkembang dan mengesankan! Ini adalah alasan yang cukup bagi Anda untuk duduk di depan televisi untuk menyaksikan setiap menit pertandingan. Semoga tim terbaik menang dan semoga pemirsa mendapatkan suguhan visual dengan beberapa pertandingan sepakbola yang berkualitas!

Leave a Comment