Sudahlah, Inter Milan Lebih Baik Jual Lautaro

Adalah legenda sepakbola Italia, Antonio Cassano yang menilai bahwa akan lebih baik Lautaro Martinez dijual ke klub yang memang menginginkan servisnya. Toh, keuntungan dari penjualan tersebut sangat besar dan bisa digunakan memboyong lebih dari satu pemain bintang.

Lautaro Martinez memang terus dikaitkan dengan Barcelona, setidaknya dalam beberapa bulan terakhir ini. Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut menilai sang pemain sebagai sosok suksesor yang ideal bagi Luis Suarez.

Luis Suarez sendiri sejatinya bisa diandalkan dari sisi performa, tapi eks pemain Liverpool tersebut sudah mulai rentan mengalami cedera musim ini. Artinya, masa pensiunnya memang sudah dekat, Barca harus berpikir ke depan.

Selain itu, bintang muda Argentina juga disebut cocok bersanding dengan Lionel Messi. Sosok berusia 22 tahun pun dianggap memang kandidat yang tepat menjadi target utama klub pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona sudah mulai melakukan pembicaraan dan mengajukan tawaran kepada Inter Milan, tapi berujung penolakan.

Cassano lantas menyarankan bekas klubnya untuk melepas Lautaro Martinez, karena hasil penjualannya pasti di atas 100 Juta Euro. Nanti, keuntungan transfer tersebut bisa digunakan untuk merekrut lebih dari satu pemain bintang.

“Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya. Anda membawanya seharga 20 juta euro dan menjualnya seharga lebih dari 100 juta euro,”

“Atau bahkan mendapatkan 70 juta hingga 80 juta euro dan Arthur. Kemudian saya akan pergi untuk Cavani, yang masa kontrak akan segera berakhir dan akan sempurna untuk [pelatih Antonio] Conte,” kata Cassano seperti dikutip oleh Football Italia.

Terlebih, Inter juga punya satu pemain lagi yang ‘tidak terpakai’, siapa lagi kalau bukan Mauro Icardi.

“Selain itu, akan ada uang dari penjualan Icardi dan saya akan pergi ke Arsenal untuk mendatangkan Lacazette. Lautaro akan menjadi lebih baik, tapi saya akan mengatakan kepadanya: ‘menyenangkan [bekerja dengan Anda]’,” tandas sosok yang juga merupakan eks Inter Milan ini.

Dibawah arahan Antonio Conte, Inter Milan tampak lebih cemerlang. Mereka kini bisa bersaing dalam perebutan tahta klasemen sementara.

Leave a Comment