Sudah Saatnya Napoli Juara Serie A Italia

Salah seorang gelandang andalan Napoli, Allan mengaku optimis dengan peluang timnya di pentas Serie A italia musim 2018/19 ini, yang bersangkutan yakin ini adalah saat yang tepat bagi Partenopei untuk memenangkan trofi Scudetto setelah musim kemarin sempat nyaris saja mematahkan dominasi Bianconneri.

Sebagaimana diketahui, Napoli pada kampanye musim 2017/18 kemarin memang nyaris mengakhiri dominasi Juventus dalam perburuan titel Scudetto. Di bawah arahan manajer Maurizio Sarri, mereka berhasil mengumpulkan 91 poin sepanjang musim, dimana itu adalah raihan rekor yang cukup luar biasa, tapi sayangnya masih belum cukup untuk menyudahi dominasi Juventus yang berhasil memenangkan Scudetto ke-7 mereka secara beruntun.

Selepas kampanye berakhir, Napoli kemudian ditinggalkan oleh manajer mereka Maurizio Sarri yang memutuskan untuk bergabung dengan raksasa premier league, Chelsea. Namun demikian, klub telah mendatangkan seorang pelatih kondang yang memiliki segudang pengalaman sukses di Eropa, Carlo Ancelotti. Kedatangan mantan manajer sukses Real Madrid dan AC milan tersebut tentu saja disambut antusias para penggawa Napoli.

Termasuk diantaranya gelandang Allan, dimana dia yakin di bawah arahan Don Carletto, Partenopei berpeluang meraih trofi juara di akhir musim nanti.

“Kami bermain sangat baik tahun lalu tetapi itu belum cukup untuk memenangkan Scudetto, Kami merasa kecewa, tetapi akan berusaha memenangkan sesuatu tahun ini. Mungkin itu akan cukup, bahkan mungkin bisa lebih. Tahun ini, saya akan memberi segalanya untuk membantu tim, sudah waktunya untuk menjuarai sesuatu di sini, di Naples.” ungkap Allan kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Napoli arahan Carlo Anceotti memang tampil bagus, mereka berhasil mengemas dua kemenangan penting dalam dua pertandingan pertama Serie A italia musim ini, masing-masing melawan Lazio dan AC Milan.

Leave a Comment