Sudah Move On, John Stones Gandeng Janda Muda

John Stones kini sudah bisa dikatakan move on usai berpisah dari kekasihnya terdahulu. Dikabarkan secara lengkap, bek tengah Manchester City tersebut sudah memiliki gandengan baru yang dikenal sangat seksi dan seorang ahli kecantikan, Olivia Naylor.

Sebelum bertemu Oivia, Stones sempat berpacaran sangat lama dengan teman masa kecilnya yang bernama Millie Savage. Jika merujuk pada kasus percintaan tersebut, Stones dengan Millie sudah berhubungan sejak usia 12 tahun. Namun ternyata, hubungan lama tersebut tidak membuat Stones galau dan kini sudah bisa moven on.

Tepat pada awal bulan Maret 2019 kemarin, Stones dikabarkan sudah memiliki pacar baru. Menariknya disini ketika latar belakang Olivia adalah janda anak satu dan masih berusia muda. Namun usia sang kekasih masih lebih tua enam tahun dari Stones.

Awal mula gosip ini muncul adalah karena Stones sering kali terlihat di rumah Olivia, mobil Lamborghini yang diketahui milik Stones terlihat sering terpakir di rumah olivia. Semua ini terjadi ketika Stones memutuskan pindah ke rumah baru usai pindah dari Everton ke Manchester City.

Olivia sendiri dikenal sangat aktif di media sosial dan memiliki jutaan follower di Manchester. Tak jarang dirinya mengunggah foto-foto seksinya bersama sang anak yang sukses mendapatkan banyak like terutama dari kaum lelaki.

“Pertemuan itu terjadi ketika Stones selesai melakukan latihan bersama Manchester City. Ada hubungan yang instan. Olivia sedang hamil pada saat itu dan mereka memiliki teman yang sama,” ungkap salah satu sumber terpercaya.

“Olivia merupakan janda anak satu yang seksi dan cantik. Untuk sekarang ini dia fokus untuk menjadikan bisnis yang sukses dan fokus utama adalah menjadi seorang ibu,” tutupnya.

Ditambahkan oleh sang sumber bahwa Stones belum mau memperkenalkan Olivia ke publik, namun secara pasti keduanya menjalani hubungan yang bahagia dan Stones sendiri terlihat fokus menjalani karirnya bersama Manchester City yang di musim ini berpeluang meraih empat gelar sekaligus.

Leave a Comment