Sudah Makan Lupa Bayar, Istri Seksi Hummels Disidang!

Mats Hummels sempat menjadi bintang yang buruk diluar lapangan hijau, hal ini tidak lepas dari pengalaman yang dirasakan oleh istri cantiknya, Cathy Hummels di sebuah restoran Dortmund. Pengalaman hitam ini melahirkan sebuah tuduhan kepada sang istri Hummels yang dianggap tidak membayar tagihan tersebut.

Kasus ini pun berlanjut ke meja hijau pengadilan dengan sidang perkara Cathy Hummels yang dituduh tidak membayar tagihan sekitar 1.006,40 euro. Momen buruk ini selalu dikenang dan terjadi ketika Cathy Hummels merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 di Meisterhauschen pada tahun 2015.

Acara yang berjalan meriah itu pun harus menanggung rasa malu lantaran sang pemiliki restoran menuduh Cathy Hummels pergi tanpa membayar. Masalah ini pun berakhir di meja pengadilan, dengan pengakuan Cathy Hummels membayar secara tunai.

Menariknya disini ketika salah satu dari putusan sidang pengadilan adalah kedua belah pihak mencoba berbohong. “Salah satu dari kedua belah pihak telah secara terang-terangan berbohong ke pengadilan dan berusaha menipu.”

Semua memang nampak buram, pasalnya Cathy Hummels tidak memiliki cukup bukti. Disini dirinya dinyatakan bersalah lantaran setelah membayar tunai tidak mendapatkan bukti pembayaran berupa kwitansi. Adapun kisah ini berakhir dengan suruan pihak pengadilan kepada Cathy Hummels untuk membayar kembali tagihan tersebut.

Putusan itu pun tidak langsung diterima oleh Cathy Hummels, pihaknya siap mengajukan banding dan akan melangsungkan persidangan ditempat lain guna mendapatkan keadilan yang sebenar-benarnya.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah pembela keadilan dan saya tidak suka [dituduh] hal seperti itu. Aku selalu membayar tagihanku!” tutur Cathy Hummels.

Di sepanjang jalan hidupnya, Cathy Hummels dikenal sebagai sosok wanita yang menjaga pola makannya. Terbukti dia sangat suka dengan makanan yoga dan vegan. Berbicara jalan asmaranya dengan Hummels, Cathy Hummels sudah lama berhubungan hingga akhirnya menikah.

Kedua pasangan romantis ini pertama kali bertemu di kota Munchen. Menjalin asmara ditahap pacaran cukup lama, akhirnya Cathy Hummels dan Hummles resmi menikah pada tahun 2015 dengan pelengkap satu orang anak laki-laki bernama Ludwig. Kini karir Hummles sendiri kembali baru setelah memutuskan minggat dari Bayern Munchen dan pulang kampung ke Borussia Dortmund

Leave a Comment