Solskjaer yakin Pemain Bintang Masih Tertarik Gabung MU

Manchester United kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara selama beberapa musim terakhir ini. Minimnya peluang untuk merengkuh trofi pun membuat sejumlah pemain top dunia seperti ogah merapat ke Old Trafford. Tapi pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin, dengan nama dan sejarah besar, Setan Merah masih bisa menarik hati para pemain bintang Eropa.

Bursa transfer musim dingin januari 2020 akan segera dibuka dalam beberapa pekan saja, tentu ini adalah waktu yang tepat bagi tim manapun termasuk Manchester United untuk menambah amunisi mereka, demi meraih hasil terbaik di paruh kedua musim. Sebagaimana dilaporkan Goal, Erling Haaland masuk dalam radar Setan Merah.

Tak hanya itu, Jadon Sancho yang tampil gemilang bersama dengan Borussia Dortmund juga diyakini jadi incaran klub yang bermarkas di old Trafford tersebut. Tapi melihat United saat ini di posisi lima Liga Primer dan belum pasti kembali ke Liga Champions, banyak anggapan mereka akan kesulitan mendapatan target prioritas.

Beberapa agen transfer pemain bintang masih meragukan kapasitas dan kualitas Manchester United, melihat bagaimana rekam jejak mereka sepeninggal Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam. Memang, sejak saat itu United selalu kesulitan bersaing dalam perburuan gelar juara. Jangankan merebut gelar Premier League, mereka bahkan sulit menembus empat besar klasemen akhir Premier League.

Tak heran, tidak adanya jaminan bermain di ajang Liga Champions Eropa dan jaminan trofi bergengsi membuat sinar Setan Merah seolah meredup, sehingga para pemain bintang seperti ogah atau berpikir berulang kali untuk merapat ke Old Trafford. Tapi, pelatih Ole Gunnar Solskjaer percaya bahwa dengan nama besar dan sejarah besar klub ini, para pemain bintang masih tertarik menjadi bagian dari Theatre of Dreams.

“Anda katakan agen, tapi saya yakin para pemain ingin berada di sini. Saya tidak bicara kepada banyak agen. Man United adalah klub terbesar dan terbaik di dunia dan saya yakin ada begitu banyak pemain yangi ingin menjadi bagian dari pembangunan kembali Man United. Kami ingin memainkan tipe sepakbola dan dinikmati fans dan para pemain.” katanya kepada reporter jelang Liga Europa kontra AZ.

Leave a Comment