Solskjaer Tegaskan MU Tak Boleh Remehkan Tottenham

Berhadapan dengan Tottenham Hotspur, Manchester United lebih dijagokan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri tampak optimis, tapi tanpa menatap remeh kekuatan tim tuan rumah.

Seperti diketahui, Premier League memang akan dilanjutkan lagi mulai akhir pekan ini setelah selama tiga bulan lebih ditunda. 20 Klub akan mulai memainkan matchdays ke-30, mulai dinihari WIB nanti (20/06).

Manchester United melawan Tottenham Hotspur akan jadi salah satu laga pembuka digulirkannya kembali Premier League musim ini. Dalam laga nanti, Setan Merah akan bertandang ke markas klub London Utara.

Pertandingan tersebut sendiri rencananya akan berlangsung Sabtu diniihari WIB nanti (20/06).

Nah, jelang duel super big match itu, Ole Gunnar Solskjaer tampak sangat antusias. Namun, dia menegaskan timnya sama sekali tidak akan menganggap remeh pasukan Jose Mourinho, meski sebelum penangguhan ini mereka tampil kurang meyakinkan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat luar biasa. Pertandingan ini adalah pertandingan besar, karena kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Premier League,”

“Mereka adalah finalis Liga Champions kurang dari satu tahun yang lalu, sehingga ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” Demikian kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News.

Lebih lanjut, Solskjaer mengakui bahwa belakangan ini para pemainnya berlatih keras untuk menyambut kelanjutan Premier League.

“Sebelum pertandingan ini kami melakukan beberapa kali pertandingan internal 11 vs 11 dan juga kami melakukan uji coba melawan West Brom,”

“Saya rasa kondisi kami bagus jelang laga ini, kami masih muda, dan para pemain kami masih fit dan kami siap untuk bertanding besok malam.” ujarnya.

Baik Manchester United maupun Tottenham Hotspur saat ini sama-sama membutuhkan tiga poin. Setan Merah sendiri saat ini berada di peringkat ke-5 pada klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari empat besar yang ditempati Chelsea.

Denga kata lain, Tripoin akan sangat krusial bagi Setan Merah. Pun juga demikian bagi Tottenham Hotspur yang tentu saja mengincar posisi terbaik di klasemen akhir musim ini. Sedangkan sekarang ini klub arahan Jose Mourinho berada di peringkat ke-8.

Leave a Comment