Solksjaer Yakini Mason Greenwood Bakal Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Solksjaer Yakini Mason Greenwood Bakal Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan sanjungan khusus kepada Mason Greenwood selepas duel melawan Aston Villa kemarin. Sang juru taktik yakin, penyerang 19 tahun itu akan mencetak lebih banyak gol lagi ke depannya.

Seperti diketahui, Setan Merah bertandang ke Villa Park Stadium untuk memainkan matchdays ke-35 Premier League akhir pekan kemarin melawan tuan rumah Aston Villa. Dalam duel tersebut, Manchester United sempat tertinggal akibat gol yang dicetak Betrand Traore.

Untung saja, pada babak kedua pasukan Solksjaer langsung bangkit dan mencetak tiga gol balasan, masing-masing oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Edinson Cavani.

Dari ketiga gol tersebut, bisa dibilang gol Edinson Cavani adalah gol yang paling disoroti bahkan dianggap sebagai gol yang sangat spektakuler. Sanjungan pun kemudian diberikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer selepas laga.

“Ya, gerakan dan finishing Mason Greenwod benar-benar berkelas. Anak ini sedang belajar.”

“Dia belajar dengan keras dan dia harus bermain. Dia belajar sambil bekerja. Ini liga dengan intensitas tinggi, dan dia menjalani laga yang sulit pada hari Kamis. Hari ini dia cetak gol.” kata Solskjaer.

Dengan tambahan tersebut, Mason Greenwood berhasil melewati rekor Wayne Rooney sebagai pemain dibawah 20 tahun yang mencetak gol paling banyak dalam sejarah Manchester United.

Sebagai informasin, Mason Greenwood telah mengoleksi 16 gol untuk Manchester United sejauh ini.

Terkait hal tersebut, Solskjaer percaya bahwa gol-gol lainnya dari Mason Greenwood akan segera datang lagi.

“Lebih banyak gol akan datang, pasti. 100 persen. Anak itu sedang belajar, lapar untuk belajar, dan punya hasrat untuk terus lebih baik,” tegas Solskjaer.

Lebih lanjut, Solskjaer juga melayangkan sanjungan untuk Edinson Cavani yang kembali mencetak gol krusial untuk tim asuhannya.

“Pergerakannya, keinginannya untuk mencetak gol, itu merupakan umpan silang yang bagus dari Marcus Rashford. Kami juga belajar tentang Edinson dan mudah-mudahan kami bisa memainkannya lebih sering lagi musim depan,” kata Solskjaer.

Berkat kemenangan tersebut, Manchester United berhasil memangkas jarak dengan Manchester City, terlebih pada saat yang bersamaan pasukan Pep Guardiola takluk di tangan Chelsea.

Leave a Comment