Soal Teka-Teki Masa Depan Messi, Begini Kata Luis Suarez

Teka-teki masa depan Lionel Messi masih belum terjawab sampai saat ini, mengenai itu, Luis Suarez sebagai salah satu sahabat dekat La Pulga coba untuk memberikan sedikit bocoran.

Media-Media Eropa pada umumnnya, belakangan memang tengah ramai membicarakan masalah masa depan Lionel Messi. Wajar saja, kontrak pemain 33 tahun itu bakal berakhir di musim panas nanti, sedang sejauh ini, Barcelona belum juga mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Sesuai dengan aturan bossman yang berlaku, Messi harusnya sudah bisa memulai negosiasi dengan klub lain. Belakangan, dia disebut jadi sasaran utama raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang bertekad mempersatukan Messi dengan Neymar lagi.

Namun, berdasarkan bocoran yang terdengar, sampai saat ini Messi memang masih belum bernegosiasi dengan tim manapun. Dia disebut sedang menantikan pemilihan Presiden Barcelona, melihat apakah Presiden Baru punya misi yang tepat terkait masa depan klub.

Publik masih dibuat bingung dengan kelanjutan karir Messi, karena berdasarkan pengakuan peraih enam Ballon d’Or tersebut, dia masih ingin bermain alias belum berencana gantung sepatu.

Mengenai itu, Luis Suarez yang dikenal sebagai sahabat dekat La Pulga angkat bicara. Suarez yang kini membela Atletico Madrid bisa memastikan bahwa Messi tidak akan ikut ke Wanda Metropolitano.

“[Bermain dengan Messi] mungkin pada pertandingan persahabatan saja. Messi akan pensiun di mana pun dia ingin, dia bisa saja memutuskan apakah itu akan di Barcelona, di Argentina atau di mana pun,” ucap Suarez pada sebuah wawancara dengan El Transistor dikutip dari Marca.

Sebenarnya, situasinya sendiri memang sempat tak bagus bagi Lionel Messi. Dia sering kali dikritik, dituding tidak bermain sepenuh hati usai secara terpaksa bertahan di Camp Nou.

Namun, Suarez bisa memasitkan bahwa sahabatnya tersebut kini sedang merasa bahagia. Eks Liverpool juga memuji penampilan Messi saat berhadapan dengan Granada kemarin di ajang Copa Del Rey.

“Kemarin sore saya bicara dengan Messi, dia sangat senang dengan kemenangan yang diraih kemarin. Lionel Messi bermain pada level yang spektakuler, dia yang terbaik di dunia,” tutupnya.

Leave a Comment