Soal Sikap Gareth Bale, Begini Tanggapan Zidane

Lagi-lagi Gareth Bale jadi pusat perhatian publik setelah bertingkah dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Lantas, bagaimana kata pelatih Zinedine Zidane mengenai hal tersebut?

Sebenarnya, sejak Real Madrid ditangani oleh Zinedine Zidane, penyerang Tim Nasional Wales tersebut memang jarang mendapatkan kesempatan tampil. Musim ini, mantan pemain Tottenham Hotspur bahkan baru mencatatkan 20 penampilan di semua ajang.

Ironisnya, pemain berusia 30 tahun ini tercatat tidak pernah dturunkan sejak akhir Juni lalu, tak terkecuali dalam dua laga terakhir Los Blancos melawan Deportivo Alaves dan Granada. Yang bersangkutan hanya duduk menyaksikan rekan-rekannya bermain di bangku cadangan.

Bale sendiri terlihat bosan dengan situasinya tersebut, terlihat dari tingkah lakunya di bangku cadangan yang menarik perhatian publik. Terbaru, dalam laga melawan Deportivo Alaves, Gareth Bale bahkan tertangkap kamera sedang tertidur di kursi cadangan.

Tak hanya itu, sang pemain tampak menutupi matanya dngan masker dengan tujuan supaya cahaya stadion tidak masuk ke matanya sehingga mengganggu waktu tidur.

Tak hanya itu, dalam pertandingan melawan Granada, eks Tottenham Hotspur ini juga tampak bertingkah seperti anak kecil. Ia melingkarkan tangannya di mata dan seolah-olah sedang menyaksikan pertandingan menggunakan teropong.

Lantas, bagaimana tanggapan manajer Zinedine Zidane mengenai tingkah laku pemain Wales ini? Tentu saja sang juru taktik tidak melihatnya secara langsung, tapi pria asal Prancis itu tampak tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh Gareth Bale.

“Saya tidak punya masalah soal Bale, benar-benar tidak ada. Kami semua bersama-sama dan berpikir soal mememangkan sisa pertandingan untuk menjuarai La Liga,” ucap Zidane seperti yang dikutip dari Metro.

Ya, Real Madrid memang sedang fokus sepenuhnya menatap dua laga tersisa di panggung La Liga Spanyol. Pasalnya mereka sedang memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan empat poin dari rival terdekat, Barcelona.

Dengan fakta bahwa saat ini masih ada dua pertandingan saja tersisa, Los Merengues cukup meraih satu kemenangan lagi untuk mengunci trofi juara La Liga Spanyol.

Berikutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Villarreal dimana pertandingan tersebut akan berlangsung pada Jum’at dinihari WIB mendatang (15/07).

Leave a Comment