Soal Kontrak Baru Paulo Dybala, Begini Penjelasan Presiden Juventus

Baru-baru ini publik sempat dihebohkan dengan keluhan dari salah seorang pemain andalan Juventus Paulo Dybala yang mengaku belum menerima kontrak baru dari pihak klub. Menariknya, Presiden Andrea Agnelli membantah klaim pemain Argentina.

Sejak dibeli dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu, Paulo Dybala turut bersumbangsih atas raihan 10 gelar juara Juventus. Singkatnya, pemain 27 tahun sudah layak disebut sebagai salah satu bintang andalan Bianconneri.

Apalagi faktanya, dalam enam musim terakhir ini sang pemain telah mengoleksi 240 penampilan dengan torehan 97 gol diantaranya.

Musim kemarin, performa Dybala tidak bisa dibilang mengecewakan, karena kenyataannya dia berhasil mencetak 17 gol dan 14 assist dari 46 laga di semua ajang.

Tapi memang, entah karena alasan apa performa Dybala tampak mengalami penurunan di awal musim ini.

Sejauh ini yang bersangkutan baru mengemas satu gol saja dari 11 laga di semua ajang. Bahkan, gol tersebut tercipta dalam laga melawan tim antah berantah, Ferencvaros di ajang Liga Champions Eropa.

Tapi selang sebulan kemudian, tepatnya dalam laga melawan Genoa akhir pekan kemarin, Dybala kembali mencetak gol dan membawa Juventus meraih kemenangan.

Selepas laga tersebut, menariknya sang pemain justru ‘menyentil’ manajemen Juventus yang sampai saat ini belum mengiriminya proposal kontrak baru.

Menanggapi keluhan dari sang pemain, Presiden Andrea Agnelli hanya bisa berujar bahwa itu adalah keluhan dari pemain yang mencintai Juventus.

“Saya mendengar dengan senang hati soal kecintaannya terhadap Juventus, cintanya mendapatkan balasan. Kami melihatnya sebagai kapten di masa depan,” ujar Agnelli dalam malam penghargaan Golden Boy kepada Tuttosport.

Menariknya, orang nomor satu di Juventus tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya Dybala sudah menerima proposal kontrak baru dari manajemen klub.

“Saya tahu kalau dia sudah menerima proposal yang bakal menaruhnya dalam 20 pemain dengan bayaran termahal di Eropa. Kami menanti responnya, yang terpenting adalah melihat jawabannya di lapangan,”

“Kami semua ingin dia menjadi salah satu dari lima pemain terbaik di Eropa, dia masih belum mencapai ke sana dan sadar akan hal itu,” pungkas Agnelli.

Leave a Comment