Soal Kabar Akan Beli Rumah Bella, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Belakangan terdengar kabar yang menyebut bahwa Raffi Ahmad berencana membeli Rumah salah seorang mantan pacarnya, Laudya Cynthia Bella yang berada di kawasan Jagakarsa.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, suami Nagita Slavina mengaku belum benar-benar akan membeli rumah Bella, karena sejauh ini belum ada komunikasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“Nggak, emang mau dijual rumahnya cuma nggak tahu juga. Belum komunikasi lagi nih sama dia, Di Jagakarsa rumahnya dia,” ujar Raffi.

Gosipnya, Bella berencana menjual rumah tersebut karena memang jarang ditempati sejak dia menikah dengan Engku Emran dan menetap di Malaysia. Tapi, Raffi mengaku tidak tahu alasan dibalik rencana sang mantan kekasih menjual rumahnya.

Meski demikian, aktris berusia 33 tahun ini mengaku tertarik membeli rumah tersebut asalkan cocok soal harga.

“Ya kalau harganya cocok, dia mau kasih ke harga sahabat ke harga mantan pacar lebih murah, kenapa nggak, gitu. Cuma belum ngobrol lagi aku sama dia,” tutur Raffi.

Nah, andai saja melihat kondisi rumah tersebut kemudian merasa tidak cocok, Raffi tetap akan membantu Bella menjualnya dengan menawarkan ke rekan-rekan.

“Cuma aku juga nanti mau ngelihat rumahnya kalau ada waktu. Siapa tahu aku bisa bantu jual ke temen-temen juga kalau nggak berjodoh beli. Bantuin Bella ya siapa tahu dapet komisi kan,” sambungnya.

Lantas, apakah istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina merasa cemburu jika Raffi membeli rumah mantan pacarnya?

“Ah Bella sama Gigi mah temen deket dia. Jadinya nggak gimana-gimana. Nggak masalah,” tutup Raffi.

Sejumlah kabar menyebut bahwa Anak Presiden Jokowi, Gibran sempat menawar untuk membeli rumah mewah tersebut, tapi entah kenapa kabar ini lenyap begitu saja.

Diyakini, rumah yang cukup luas dengan beberapa fasilitas seperti taman dan lain-lain itu memiliki harga jual sekitar 9 Miliyar rupiah. Terakhir kali Bella mengunjungi rumahnya adalah di tahun 2018, karena merasa rindu dengan hunian tersebut.

Bisa saja Bella akan kembali ke rumahnya itu mengingat beberapa waktu lalu dia telah resmi bercerai dengan suaminya, Engku Emran.

Leave a Comment